1/11/2015

Mereka Mabok Aer Kobokan.

          58 Comments   

Gerimis malam itu sukses bikin hati gue tentram damai dan sentosa. Lagunya Jason Reeves-Photographs And Memories memenuhi ruangan kamar hingga ke sudut-sudutnya. Sambil ngemilin kaca spion, gue kaget bukan main. Pevita Pearce ternyata ada dirumah. Eh taunya gue lagi ngaca.

Dari kemaren hape gue bunyi (yaiyalah kan nggak di silent). Tapi kali ini lebih sering dari biasanya. Hal ini tidak lain tidak bukan adalah notif-notif dari sosmed yang mendadak rusuh setelah gue khilaf ngeposting foto-foto meme comic yang gue posting kemaren disini.

Hal ini mengakibatkan gue terkena wabah yang lumayan serius. Gue sampe bolak-balik toilet buat muntah. Muntahnya cara ngedapetin hati orang tua kamu gimana sih? *Dibakar masa*

Dan wabah berbahaya tersebut adalah... Wabah virus ebola. *Hening*


Enggak lah, Astagfirullah. Amit-amit jabang bayi!

Maksud gue, wabah ‘Sepikan’.

Awalnya gue nggak ngerti Sepik itu apa. Tapi setelah ditelusuri, ternyata sepik itu satu spesies sama gombalan. Kali ini nggak mesti nyantumin unsur-unsur ke-bapak-an dalam penggunaannya. Kayak “Bapak kamu dosen arsitek ya?” “Iya, kok tahu?” “LULUSIN GUE DONG KAMPRET.”.

Enggak. Jadi sepik itu bebas. Lu mau gombal seenak udel doraemon juga terserah. Tapi kasihan yang disepikin, muntah granat tiep detik. Dan entah kekhilafan jenis apa yang merasuki mereka sehingga terfikir untuk nyepikin gue. Gue, yang sinting ini.


Dia mabok. Mabok aer kobokan.


Pegulat mas, pegulat.



Yang ini mah bodo amat nggak disensor. Emang udah nggak waras dari sononya. Iya, senior arsitek yang pernah gue tulis aibnya di postingan ini.


Yasudahlah. Mau dibilang apa juga sok atuh. Selama nggak nyakitin perasaan yang rapuh ini. Uhuk. #Batuk #DikomixAja.

Terima kasih juga sudah mau ngatain gue narsis, gila, apalagi kesepian di postingan sebelum ini. IYA GUE DIKATAIN KESEPIAN. BELALANG TEMPUR!


Dah~



58 komentar:

  1. Hahah.. Kampret banget semuanya ya, Dev. :D

    Aku ngga pernah bikin postingan sepikan, padahal berseri loh. Wkwkwk.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau nih. \:D/
      Wah coba ditulis dong. Aku mantengin terus. :3

      Hapus
    2. Judulnya sepak-sepak sepik. Carik aja :P

      Hapus
    3. Ini dinamakan grup BGR 48 ajah hehe

      Hapus
  2. Aku ngakak baca bagian ini "Pevita Pearce ternyata ada dirumah. Eh taunya gue lagi ngaca."
    hahahaha...

    Sama yang bagian pegulat. Kampret bener dah nih blog, apalagi yang nulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehehe. \:D/
      Yaaah dikampretin Dimsum. :(

      Hapus
    2. yaaaah kok sedih, dalam kamus dimsum. kampret itu pujian loh. haha

      Hapus
    3. Oalah. Terima kasih dimsum^^ (ketahuan banget penurut)

      Hapus
  3. Sepikan itu yang tolong sepikan mobilnya sebentar dong mbak..

    BalasHapus
  4. banyak yang nyepik ckck hati2 jangan kemakan gombalan dg mudah :)

    BalasHapus
  5. Absurd ah. Tapi keren. Hehe
    Keep writing ya.. :)

    BalasHapus
  6. Narsis banget ini anak, nyama-nyamain kayak Pevita. Haha.
    Btw, pakai iPhone 6 ya? *salah pokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya daripada nabillah jkt48 :(( uhuk.
      iPhone 12 mas.

      Hapus
  7. hahahha, kayaknya saya mau sepikan juga ah

    "kamu itu kayak visitor
    sudah dapatinnya" :D

    BalasHapus
  8. Hahaha.. ikutan sepik ah...

    "Gue lupa mau sepik apaan" :|
    Btw, follow back twitter gue dong kwkwkw *NorakMintaFolbackDisini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu namanya nggak jadi nyepik yaa. :))
      Haha okay. Menuju tkp~

      Hapus
  9. Untung gue kaga koment apa-apa :D

    BalasHapus
  10. Ya Tuhan, cowok-cowok kok pada modus ya? ( padahal sendirinya gebetannya banyak )
    Maksudnya, banyak yang gagal... :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gatau deh yog. :((
      Eeh. Curhat terselubung~

      Hapus
  11. Resiko punya tampilan menarik, selain enak dipandang juga beresiko memunculkan modus dari lawan jenis. Cara ngatasinnya, nikmatin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdullillah mah kalo keliatannya kayak gitu. Haha.
      Yah aku anggap becandaan aja kok mas. \:D/

      Hapus
  12. Harusnya kalo mabok itu dimandiin pakai air kembang 7 warna biar harum semerbak hikhik...

    BalasHapus
  13. wahaha ngakak sumpah, ngeliat merka mabok modusin lo gue juga pengen mabok nih jadinya, tapi gue bingung mau mabok terus ngegombalin lo kaya gimana va -_- soalnya mabok gue yang ini mabok asmara nih :3 haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sok banget mabok asmara dim, biasanya juga mabok mantan. :3

      Hapus
  14. itu yang sepikan pertamanya namanya adi ya? jangan2 kak dwikresnoadi ya.... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan Deya. Adi mah udah pacar bukan tukang nyepik. :v

      Hapus
    2. acieeee, langgeng ya kak^^ kak minta id line kaka dong

      Hapus
    3. Aamiin. Terima kasih cantik. fredevadv sayang. :))

      Hapus
  15. Hatur nuhun aa. Jangan bosen main kesini yak. \:D/

    BalasHapus
  16. oh adi pacarnya , maklumlah . kan diamah sukanya nyepikin mulu (modus)

    BalasHapus
  17. haha, ampe ngakak ndiri gue nya baca artikel ini :)

    salam kenal mbak deva...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Salam kenal juga ya kang jum. Terima kasih udah mau mampir kesini. :))

      Hapus
  18. Aku bingung. Dari tadi tak lihatin dari atas sampe bawah. Tak ulang ampe 3 kali. Tetep bingung. Hehe. Kayaknya aku tulalit deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo bingung pegangan mas. Apanya yang dibingungin? :o

      Hapus
  19. artis ne, banyak penggemar gelap ya kamu heheheheh. :)

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira