1/24/2015

Umur Terakhir yang Ada 'TEEN'nya.

          103 Comments   

19 tahun silam, tepatnya tanggal 25 januari 1996, bumi digemparkan dengan kelahiran seorang bayi yang cakepnya kebangetan. Keluarganya yakin dia akan tumbuh menjadi seorang yang terkenal. Dan bayi tersebut adalah... Ehem. Calum Thomas Hood. Bassisnya 5 Second To Summer. (Kali ini nggak perlu timpukin gue karena ke-PD-an)

Da aku mah apa atuh, cuma ampas bajigur.

Betul sekali sodara-sodara, setelah ngalamin kejadian super malu-maluin di 22 januari yang gue posting disini, kali ini giliran gue yang ulang tahun. Ehehehe.




SELAMETIN DONG WOY!! 

Awalnya juga gue nggak percaya kalo ternyata gue punya tanggal lahir. Selama ini gue berfirasat kalo nyokap nemu gue pas beli deterjen buat pengganti piring cantik yang abis waktu itu. Namun akta kelahiran menjawab semuanya.

Selama 19 tahun mengeksplor planet bumi, gue akhirnya sadar.... ternyata gue cewek.

Enggak deng, maksudnya ternyata udah banyak yang berubah. Ya walaupun nggak banyak-banyak amat sih. Paling juga makin lama makin mirip Pevita Pearce.

PearceSANG GORENG.

Ngomong-ngomong soal ulang tahun, dari dulu gue selalu jadi korban kejailan biadab personil-personil H7 (sahabat-sahabat yang ada di postingan The Rusuh Meet Up). Hal ini dikarenakan gue juga tukang rusuh di ulang tahun mereka. Yang lain cuma berani lempar tepung ke si korban, gue bisa sampe nyeplokin telur ke kepalanya, taburin masako, kocok dia ke adonan, kemudian panggang.

Kejadian lain terjadi ketika ulang tahunnya Pute dulu. Hari itu anggota H7 sukses bikin dia nggak dapet ucapan selama di sekolah. Hal itu sudah merupakan bagian dari rencana. Malemnya, semua sudah stand by dirumah Indah untuk bersama-sama ke rumah Pute buat ngasih kejutan.

Tapi berhubung si Pute ini juga masih nerima kejutan dari temen-temennya yang lain, kita kudu nunggu dulu sampe suasana sepi. FYI, Indah rumahnya cuma beda satu blok dari rumah Pute, jadi kita memantau rumah Pute dari situ.

Karena gue orangnya paling males banget dibikin nunggu, gue ninggalin personil H7 lain yang masih pada ngerumpi di teras, berjalan ke halaman depan, dan menelfon Pute. Mereka hanya bengong ngeliatin gue.

“Halo?” Suara Pute terdengar dari seberang telfon.
“Iya. Oit, masih lama nggak sih lo?”
“Hah? Apanya?”
“Itu, orang-orang dirumah lo.”
“Emang kenapa, Dev?”
“Ini, kita mau ngasih surprise. Temen-temen lo yang disitu suruh pulang aja napeh.” Jawab gue datar, tanpa dosa.
“…….”


3 detik hening.


“KAMPRET DEVAAAA RESE LU!!!&?*%^#_”

 Temen-temen terbelalak dan beranjak dari tempat duduknya sambil mencoba menimpuk gue pake sendal, tas, bahkan mungkin pot bunga yang ada di rumah Indah. Mereka terus mengumpat dan mengeluhkan kesia-siaan rencana mereka dari pagi. Huehehe.


Nah malem ini semua anggota H7 akan mengadakan Pajamas Party. Ritual menginap bersama ini memang sering kita lakukan dari dulu. Lokasinya juga selalu sama, dirumah gue. Gue nggak tahu deh bakal jadi apa ntar malem, yang pasti gue udah yakin bakal jauh dari kata manusiawi.


Kabar baik yang lain adalah pengunjung khilaf di blog ini makin rame aja. Walaupun kemaren kata si Yoga (emang ni anak paling sering ngerusuh disini), gue blognya makin rame karena suka dimodusin. Astagfirullah Yog, gue cekek juga lo. Gue emang belakangan ini rajin BW, dan mungkin  yang dibukakan mata batinnya buat ngunjungin balik ya mereka-mereka itu.


Da aku mah apa atuh, cuma tinta cumi.


Gue emang belakangan ini rajin BW, dan mungkin  yang dibukakan mata batinnya buat ngunjungin balik ya mereka-mereka itu.

Kalo sampe ntar malem dikerjain,


Sorry lah yau, gue gabakal ketipu.



**) Kemaren gue udah sempet bikin postingan baru tentang beberapa surprise di ulang tahun ini, tapi karena ada sesuatu dan lain hal, postingannya gue hapus. Buat semua temen-temen yang udah ngucapin baik disini maupun di postingan gagal kemaren, Vielen Dank für Ihre guten Wünsche yaa^^

103 komentar:

  1. Ulang tahun ya
    ciee jangan lupa traktir ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 25 baru ntar malem ko. Hahaha~

      Hapus
    2. Nanti aku ucapin tengah malam deh
      haha

      Hapus
    3. Perasaan td ada foto yg lagi selfie di kaca kok menghilang haha
      btw emg ada
      Beli sabun dapet baby
      hahaha

      Hapus
    4. Diganti ko, kacanya mau dipake. Hahaha.

      Hapus
  2. hhaha !!! ... waktu bayi menggemparkan dunia.
    sekarang masih menggemparkan dunia nggak ?? ..... :D

    Selamat Ulang Tahun yaa !! :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dibilang menggemparkan dunia bukan gue kok. Hahaha.
      Thank you ya.

      Hapus
  3. HBD yang ke 19 mbak, semoga semakin kebangetang cakep nya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha aamiin yra. Thank you mas buret. \o/

      Hapus
  4. ciee,, HBD ya,,, ciee yang templatenya udah gk alay.. (haha)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sialan. Emang yang kemaren alay banget yak. Anw, thank you. \:D/

      Hapus
    2. yang sekarang lebih bersih

      Hapus
  5. Kamu mirip pevita pearce? Bukan lagi, tapi kebalik. Justru, pevita pearce lah yang mirip sama kamu B)

    BalasHapus
  6. panen ulang tahun blogger bulan ini kemaren mas yono sekarang mbak deva hbd ya mbak, semoga tambah banyak nlogwalkingnya

    BalasHapus
  7. nih gue selametin "SELAMET WOY !!" haha

    BalasHapus
  8. Ecchiee.. deva Ulang tahun! selamat Yo!
    Enakan template ini dev dari pada yang dulu, mata gue perih liat yang dulu hahah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ntar malem Ric, tapi makasih ya. \o/
      Hahaha iya nih gue juga pusing sama template kemaren.

      Hapus
  9. ITU NGAPA GUE DIBAWA-BAWA LAGI? WOY! Maksudnya elo yang dimodusin, bukan elo yang modus. Salah sangka ini anak. -___- Lagian cowok-cowok tuh kampret juga. Cewek yang blogwalking dikunjungin balik. Lah gue jarang. Sedih Bang Zafran. :( Tapi gapapa, sih. Gue menulis untuk kebahagiaan gue, bukan untuk rame. :p ( ngapa malah curhat )
    Ciyeee, selamat ulang tahun! Semoga makin ngaco! Langgeng sama Bang Adi. Pokoknya yang terbaik lah, dan sukses. Aaamiinn.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha mungkin wanita mempunya kekuatan 10 tangan (ini apa sih).
      Makasih Yoga si blogger banyak gebetan, gebetan orang. Aamiin aamiin yra. \o/

      Hapus
    2. ( BLOGGER BANYAK GEBETAN ) Eh gebetan orang. Huwahaha.

      Hapus
  10. selamat ulang tahun ya, sermoga nggak salah tanggal lagi :))
    mantep juga nih template nya, lebih lembut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Jev. :D
      Iya ya? Baguslah. Hehehe.

      Hapus
  11. Yang kamu lakuin ke Pute itu pernah aku lakuin juga. Bhahaha~ :'))

    Happy birthday Devaaa, I wish you all the best! MWAH~ :*
    Langgeng sama Bang Adi kesayangannya :D

    Btw, templatenya manis, lembut, kalem.. Nggak kayak pemiliknya. *loh* HAHAHAHA ._.v
    Tapi 'manis'nya cocok kok. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? Toss dulu dong kitanya~

      Hatur nuhun neng geulis, doanya diaminkan yaa. :*

      Mulai dahh rusuh rusuhh. Hahaha. Thank you rimarirurero!!

      Hapus
    2. *TOS*

      Sami sami neng geulis :*

      HIHIHIHI~ You're welcome devavivuvevo!! *terbang*

      Hapus
  12. Deva... Rasakan ini ucapan dariku... SELAMAT ULANG TAHUN SEMOGA APA YANG KAMU HARAPKAN SEGERA TERCAPAI DAN TETAP CANTIK JANGAN SOMBONG WOY LO KAGAK PERNAH MAMPIR KE BLOG GUE.
    uda itu aja, da akumah apa atuh cuma ganteng, keren, baik, religius dan suka bohong :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha makasih oit. \o/
      GUE ADA KALI MAIN KE BLOG LO MAS DANI YANG BIJAKSANA.

      Hapus
  13. ciee-ciee sicantik ulang tahun yaa :-)
    hbd mbak deva pevita fredeva :)
    semoga kedepannya makin sukses ya mbak.
    amiin.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe terima kasih kang jum. Aamiin ya rabbal alamin. :))

      Hapus
  14. Selamat Ulang Tahun ya mbak Deva....
    waktu lahir bumi digemparkan waktu ultah ke-19 para blogger juga digemparkan :)
    Selamat ya Mbak...

    BalasHapus
  15. happy birthday to you happy birthday tou you dek, yang ke 19
    semoga lancar kuliah nya dan semangat buat masa depan :)

    BalasHapus
  16. Selamat ulang tahun. Baru pertama kali berkunjung nih :)

    BalasHapus
  17. Selamat ulang tahun Dev! Semoga gue cepet lulus.. Amiinn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin yra. Thank you Dika. :)

      Hapus
    2. Ini kok doain diri sendiri sih, Dika? Taeee juga.

      Hapus
    3. Eh iya gue baru sadar. Hahaha kamvreet. :]

      Hapus
    4. Nyiahahaha ngasih tau aja lu Yog, lumayan kan gue di doa'in cepet lulus :D

      Hapus
    5. IYA DEH IYA SEMOGA CEPET LULUS YE LU DIKUNG JANGAN LUPA TRAKTIR KALO UDAH LULUS.

      Hapus
  18. Ulang taun cendilian? Ciyan.. Wkwkwk.. :P

    Selamat ulang tahun, Neng. Barakallah :*

    BalasHapus
  19. Selamat ulang tahun, selamat menempuh umur baru ya ~
    eciee template baru :D

    BalasHapus
  20. Yow! Selamat ulang tahun, Deva :))

    BalasHapus
  21. ACIEEEE.... yang baru tambah tua :D Selamat menikmati usia yang ke-19! hhe
    kebanyakan orang di usia segitu pengen eksplore diri untuk hal-hal baru,, walopun begitu jangan sampe nyoba makan Kasur pake saos ABC yaa,, pedes soalnya -,- *ROTFL*
    Sekali lagi HappyBirthday Devaa... Semoga makin cakep, makin sukses & mulai sekarang mandi pake sabun yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ini komenannya absurd abis. Iya nanti aku cobain. (Lah?)
      Iya terima kasih yaa. Aamiin yra. EMANG SELAMA INI GUE MANDI PAKE APA ASTAGA.

      Hapus
  22. Aymate, ganti template lagi nih :D

    BalasHapus
  23. Ulang tahun yang ke berapa tahun dev? Oh iya happy brithday buat kamu, semoga sukses dan makin cantik. Oh iya gue minta pin bb kamu dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 17 mbak. Uhuk 17. (korupsi umur)
      Aamiin makasih yaa. Ini 51262b81.

      Hapus
  24. selamat ulang taun deva semoga lebih abik dari sebelumnya,, amin

    BalasHapus
  25. SELAMET WOYYY.. hehe
    met ulangtahun ya, kayanya seru tuh party pijamasnya, boleh gabung nggak #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAKASIH WOY. Hahaha.
      Iya boleh kang, gudang kosong^^

      Hapus
  26. Ciyeeeee bpertamanya kesini kirain bukan blog deva, trnyata ganti templete euy,, ulang taunnya di rayain pake ganti templet ni yeee :D
    hepi bede loh dev walopun telat sehari ya? ya nggapapa lah dari pada engga :D doanya apa ya, gue doain makin baek lah jgn jail jail lagi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya dong za. \:D/
      Iya gapapa zaaa. Aamiin deh. Hahaha.

      Hapus
  27. Cie bisa ulang taun juga,
    Selamat ulang taun yah *sumpah telat banget -__-
    Kek nya gokil gokil semua tuh personil H7 :p
    Perdana nih mendarat disini, salam kenal yah -upil-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mitos..
      Hahaha gapapa mas makasih ya. Rajin-rajin mampir. \:D/

      Hapus
  28. Hahaha....

    Selamat ulang tahun, ya! Masih muda ternyata. Ibarat kucing tetangga, lagi lucu-lucunya.... :D

    Kunjungan perdana nih. Rame bingits ya di sini.... :))

    BalasHapus
  29. hahaha itu telor ceplok atau atau dadar gulung atau.. macaroni schotel??? pake panggangan segala

    BalasHapus
  30. Hahahaha yg bagian dialog sama si pute itu bikin ketawa aja nih kak deva :)) Btw, selamat ulang tahun yaa yang ke berapa kali taudah ngucapin mulu hihi^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ada adik manis. Gapapa sayang, rekor jadi yang paling banyak ngucapin. Muah!

      Hapus
  31. ah umurnya bohong ya, paling kemarin udah ulang tahun ke 27 kwkwk :))
    selamat ulang tahun ya, gimana pajamas party kemarin? semoga kamu masih belum di panggang sama personil H7.
    karena kamu rajin BW dan kebetulan khilaf BW ketempat aku, akhirnya aku bales BW juga ni tepat dengan postingan ulang tahun kamu. BW pertama, salam kenal yak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. EMANG MASIH 19 WOI. :(
      Hahaha thank you. Ya biasalah, rusuh.
      Hatur nuhun kang. :D

      Hapus
  32. hahaha.... lucu...
    salam kenal yaa...
    mampir donk ke blog MiQHNuR.
    katamiqhnur.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih. Salam kenal kembali ya.
      Udah mas. :)

      Hapus
  33. Mayaanggg makasih ya.
    Aamiin yra. :)
    Hahaha gapapa kok..

    BalasHapus
  34. Siaapp!
    Wah sesepuh. :( (padahal beda setahun doang) Bahahaha

    BalasHapus
  35. Pajamas party nya kakak sama situasi gedung DPR masih manusiawi an mana kak? wokwok

    BalasHapus
  36. Selamat ulang tahun lagi ya, Deva. Semoga makin lucu.. dan ga salah tanggal lagi kalo bikin kejutan (tetep).
    Kamu lucu, soalnya di beberapa tulisan kamu, aku ketawa bacanya. Ini beneran, bukan modus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha dasar nih mas Renggo tetep aja deh..
      Mukucih ea qaqa~

      Hapus
  37. Hahaa super kojak sist.
    btw selamat ya semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semakin suskses dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa

    BalasHapus
  38. Selamat ulang tahun ya... :D Selametin gue balik woy, samaan nih tanggalnya hahahaha :D
    Sesama 25 januari wajib silahturahmi..hoohoohooo http://ilhambacha.blogspot.com/2015/01/ulang-tahun-dan-takdir-yang-terulang.html

    BalasHapus
  39. Cieeee yang ultahnya beda 3hari dari Abang Adi Cibooo.
    Selamat ulang tahun ya, Kak :)) *telat banget*

    Eh, ternyata kita seumuran loh sama-sama 19 tahun hihihi.

    BalasHapus
  40. Haloo deva
    selamat ulang tahun yah walau telat wkwkw
    ternyata kita seumuran nih


    Nice story hehe, menyenangkan,
    ia kamu rajin banget BW nya, jadi orang-orang pasti pengen kunjung-kunjung balik deh
    Btw aku baru liaht nih template blog kamu, bagus banget, cute waranya hehe

    BTW,,, ssstt itu ada pendaftaran masuk geng H7 gak? ahahah skip.

    BalasHapus
  41. Halo juga aa. Terima kasih ya. :D

    Alhamdulillah deh. :))

    Hahaha ada kok,jadi managernya tapi.

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira