10/03/2016

Gue Juga Pengen Woi

          36 Comments   
Entah perasaan gue aja, apa kita emang memasuki zaman dimana kalau mau terkenal kudu cari sensasi dulu.


Nggak perlu jauh-jauh, belakangan ini aja Netizen dijejelin berita-berita yang mengundang banyak reaksi dari tiap orang yang mendengarnya. Mulai dari kasus Awkward-rin, Raven, Anya Geraldine, dan lain sebagainya.


Pucing pala incess~


Kalau dipikir-pikir, harusnya ini nggak akan berdampak apa-apa bagi kita. Tetapi, buat gue pribadi, hal kayak gini malah jadinya bikin mikir, “Kok bisa, ya, anak muda zaman sekarang bisa ngehasilin duit dari hal-hal kayak gitu?”


Inilah pula yang membuat gue akhirnya bertanya pada diri sendiri tentang apa yang bisa gue hasilkan mumpung umur belum terlalu tua untuk melakukannya. #Tsah #20AjaBelaguLu


Kalau dilihat dari sisi positifnya, sadar enggak sadar, mereka udah menjadi kiblat bagi kebanyakan remaja untuk lebih produktif. Rasanya keren aja gitu. Kita pengen sesuatu tinggal beli pake duit sendiri dan nggak harus ngerepotin orang tua. Mau bayar ini itu juga udah bisa mandiri. Yah, walaupun dibalik itu ada kerja keras yang bisa bikin otot sama otak pengen resign seketika.


Gue sendiri belakangan ini rentan galau tiap mikir apa yang akan gue lakukan kedepannya. Kata Didi, sih, di umur segini emang itu rentan terjadi. Makin dewasa seseorang, maka makin kompleks juga apa yang dia pikirkan. Apalagi, sebagai seorang cewek yang notabene-nya demen belanja, nahan diri buat nggak melipir ke diskonan dan belanja online itu rasanya kayak disuruh mikul karung goni sambil tawaf. Berat, kapten!


Nah, karena saat ini belanja bisa dilakukan dimana saja, buat kamu yang sangat suka belanja online, kamu tidak boleh melewatkan Singles Day dan Harbolnas di Zalora! Kedua event keren ini dijamin akan sangat membantu kita mendapatkan apa yang kita mau dengan kualitas yang oke punya. 


Masing-masing ada Singles Day (berlangsung pada tanggal 11 November) dan Hari Belanja Online Nasional (mulai 10 Desember sampai 12 Desember). Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa langsung kunjungi halamannya di https://www.zalora.co.id/singles-day/ dan https://www.zalora.co.id/harbolnas/ ya!







Selamat belanja dan bahagia~

36 komentar:

  1. Sekarang rata rata orang mau terkenal harus cari sensasi terlebih dahulu, dan bakatnya benar benar 0, dev, btw, kalau bicara belanja di Zalora itu memang pilihan yang bagus, udh ongkos gratis, bisa refund dan bnyk diskon tinggal pintar kita milih barangnya aja,

    Ohya Deva makasih ya masih ingat blog aki, walaupun blog aku sekarang udh ga tau kemana arahnya, karena sibuk dengan kerjaan, dan ujung ujungnya jadi lupa dengan aktivitas menulis blog Ampe skrng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ya, Bang? Aku pikir aku doang yang mikir kayak gitu. T___T
      Yoaii. Zalora selalu kece. :3

      Sama-sama, Koh. Susah emang karena udah kebiasaan BW ke blog koko juga. Hahaha.
      Ayo rajin nulis lagi \:D/

      Hapus
  2. Parah. Zalora parah emang. Ngerti aja kebutuhan para manusia masa kini. DISKONAN ! DISKONAN ! DISKONAN !

    BalasHapus
    Balasan
    1. LU NGOMONG DISKONAN KAYAK NGAJAK BERANTEM.

      Hapus
  3. gue ga ngarti sih apa hubungannya awkarin sama zalora yang lagi diskonan.

    tapi gpp.
    belanja dong yang banyak, abis itu kirimin gue baju unyu gitu deh ya.
    satu lusin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu nggak ngerti?? GUE AJA KAGAK BHAHAHAH.

      Dih. Males amat.

      Hapus
  4. Kiblat gw sih bukan ke remaja2 itu ya, kiblat gw ttp ke Baitullah. TSAHHHHHHHHHHHH


    kabur ah sebelom digaplok

    BalasHapus
  5. kata didi sih, umur.. iya umur.. U-M-U-R dibaca = TAMBAH TUA :v

    BalasHapus
  6. <- gak pernah berani belanja online pakean dan sejenisnya. Takut begitu nyampe, dicoba, eh gak pas. :/

    BalasHapus
  7. Skarang sudah memasuki era digital. Dimana smuanya serba instan. Semakin canggih dan modern.

    Gw jadi inget pernah mmbaca buku dari seorang filsuf yang mngatakan bahwa, smakin dunia dimanjakan oleh modernisasi resiko perubahan gaya hidup dan penanggulangan sosial nya makin besar. Contohnya aja, dulu gk ada mobil dn kndaraan smacam nya. Dunia bebas polusi. Skarang? Efek pemanasan global makin hari makin buruk.

    Skrang bagaimana dmpak era digital ini dengan masalah sosial? Kita liat aja nanti. Mmng prubahan nya perlahan. Tpi skarang udah mncul kerusakan sosial satu persatu. Hati2.

    Oiya, lumayan bnyak juga diskon di zalora ya? Syang klo dilewatin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Terus kalau udah kayak gitu, yang disalahkeun siapa?

      Banyak dong. Zalora~

      Hapus
  8. klo kita bisa mandiri enak banget, ga perlu ngerepotin orang sekitar, terlalu banyak yang dipikirkan juga ga baik klo tidak ada yang dikerjakan satupun. just stop thingking and start doing, and shopping too :D

    BalasHapus
  9. Baca judulnya gue kira kak Dev, pengen terkenal kayak awkarin, anya, dan spesiesnya dengan cara yang sama.
    Jangan sampe de.

    E ternyata nyampein event promo dari Zalora.
    Zaloraemang sobat blogger bet deh ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Kalo rezekinya se-mereka yah maw jugak~

      Iya dong~

      Hapus
  10. Aku juga jadi galau euy Dev, mau belanja di Zalora pas Singles Day atau pas Hari Belanja Online Nasional nya ya? Atau mending dua-duanya aja, tapi Deva nyumbang 150 ribu ke aku ya? Gimana ya Dev? *dikeplak bolak-balik* : ))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Teteh bisaan aja nihh. Boleh atuh~

      Hapus
  11. Btw aku gak tau awkarin geraldine yang mana. abis baca ini aku langsung search d yutup. Pemain bokep ga mereka ?

    BalasHapus
  12. deva itu satu link nya gak aktif, yg ini loh https://www.zalora.co.id/singles-day

    BalasHapus
  13. Mereka femez jugak banyak nanggung beban ya, Dev. Tapi gak masalah keknya selagi duit mengalir deras. Huahahah.. :D

    Duh jadi kepengen deh belanja. ATM mana ATM.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu dia. Selalu ada sisi positif dari setian hal Mb~

      *ATM-nya melambai lambai*

      Hapus
  14. aku juga kadang suka bingung...
    apa aku harus jadi kanjeng dimas dlu biar jadi terkenal ya. hem.

    anw, zalora emang kece-kece produknya. rekomend lah.

    BalasHapus
  15. APA-APAAN ITU AWAL BAHAS APA, EH ENDING MALAH BAHAS APA?!

    Kan gue juga pengin dapet job woi!

    BalasHapus
  16. iya deh iyaa kalian sucih aku penuh noda yang membandel ! beliin sampoo sachet dongs wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ogah mendingan duitnya gue tabung buat beli lidi pedes :(

      Hapus
  17. Hahaha emang di Indonesia makin absurd, bakal makin viral. Liatin aja yonglek bisa jadi terkenal gitu. Tapi kalau emang bisa jadi produktif dari awal, two thumbs up banget sih! :)

    BalasHapus
  18. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira