7/19/2018

Rezeki Emang Gak Kemana

          14 Comments   

Makin dewasa seseorang, makin banyak juga tanggung jawab dan pengeluarannya.


Rasanya, pepatah “Besar pasak daripada tiang” itu bener-bener terjadi di kehidupan gue. Penghasilan perbulannya berapa, biaya buat kebutuhan sehari-hari berapa. Mana semuanya sekarang serba mahal pula. Belum lagi kalau lagi khilaf belanja. Pusing dedek :((


Kira-kira begitulah problematika yang belakangan ini mengganggu gue. Selain hal-hal diatas, salah satu biaya yang rutin dikeluarkan adalah biaya pengeluaran untuk kuota internet. Yah, mau bagaimanapun juga, itu sudah menjadi aspek penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Entah untuk buka Instagram, Twitter, Facebook, dan media-media sosial lain yang sudah menjadi rutinitas kita setiap waktu.


Apalagi buat yang kerjaannya berhubungan dengan orang banyak. Masang paket internet buat sebulan, eh… di pertengahan bulan udah ada notifikasi sisa kuota tinggal seuprit. Kan kesyel!


Kebetulan, kemarin temen gue, Kak Vira, lagi main ke kosan sekalian nemenin gue yang bete karena masih pertengahan bulan kuota udah abis. Tapi, kok, rasanya sama aja kayak gak ditemenin siapa-siapa. Orang dianya sibuk sama handphone sendiri.


Merasa diabaikan, gue kemudian merebut paksa handphonenya. Penasaran apa yang sedang dia buka. Ternyata dia lagi jawab-jawabin pertanyaan. Pas gue tanya, gue disuruh buka dari handphone sendiri. Dan taraaa, gue dapet kuota gratis dari laman ini!





Karena gue baik, nih gue kasih tau caranya:

      1. Kalian tinggal Klik, daftar, dan mainkan!.

      2. Lalu, daftarin diri kalian dengan menggunakan Facebook atau Nomor Handphone yang aktif.

      3. Masukin nomor OTP yang diterima.

      4. Dapetin bonus berupa quota internet 500MB + 2GB Oflix.

      5. Kalian bisa mainkan kuisnya dengan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di kuis tersebut, dan dapetin poin sebanyak-banyaknya! (Total poin harian dari menjawab kuis adalah 200   poin).


Poin gue udah 200 yeay~


Soalnya juga berupa pengetahuan umum kayak gini. Gak sulit, kan?


Buat yang masih penasaran apa itu Dapetin, sini gue jelasin.


Jadi #Dapetin adalah website yang dibuat untuk para kawula muda yang dinamis dan fun. Sesuai dengan namanya, dapetin, disini siapa pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, giveaway, ataupun bonus. 


Masih ngerasa kuota yang dikasih kurang? Gak perlu khawatir, kalian bisa dapetin bonus 10GB kalau menjadi top ten score dalam game hariannya. Cara ngedapetin poinnya juga nggak dari situ aja, kalian bisa dapet bonus poin kalau kalian nge-share ke orang lain. Poinnya 2x kelipatan dari jumlah orang yang ngikutin reffeal kita sebelumnya, loh!


Masih bingung? Misalnya, nih, kalian nge-share tentang kuisnya, kalian akan langsung mendapatkan 50 poin, nah orang yang ngikutin kuis dari hasil share kalian akan dapet 100 poin. Orang selanjutnya dapet 200 poin, dan begituuu seterusnya.


Gimana? Seru kan?


Periode kuisnya hingga 28 Agustus 2018 yaa.


Ayo ajak temen-temen kalian untuk ikutan kuisnya dan nikmatin kuota gratisnya~


14 komentar:

  1. ooh, pantes rame di twitter ni. ikut juga ya kuis ini ya dek :)

    BalasHapus
  2. ini berguna enggak untuk yang tinggalnya di padang pasir, nye?

    BalasHapus
  3. Jadi ini nih yang lagi rame banget di timeline twitter dan fb seminggu belakangan. Kayaknya saya perlu nyoba nih soalnya lumayan dapat kuota gratis.

    BalasHapus
  4. aku dong udah main dan lagi rajin-rajinnya share link biar dapet tambahan pon..

    BalasHapus
  5. Ijin cobain ah.. sapa tau bisa ikut dapetin kuota gratisnya

    BalasHapus
  6. Sama. Seriing banget itu kuota tiba-tiba menipis��

    BalasHapus
  7. Aku nyoba main kuisnya ternyata gampang2 e hehehe cepet naik poinnya

    BalasHapus
  8. Aku ikutan dan emang seru bangeettt, jadi ketagihaan😁

    BalasHapus
  9. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus
  10. Alot of blogs I see these days don't really provide anything that I'm interested in, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know. Nice! thank you so much! Thank you for sharing.

    BalasHapus
  11. Aww ada namaku disebut :")
    Terhuraaa aku tuh 😂

    BalasHapus
  12. Salam kunjungan dan follow sini ya :)

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira