2/26/2016

Nge-host Bareng Babe Cabita!

          98 Comments   
11 Februari kemaren, barangkali menjadi kamis terluar biasa sepanjang hidup seorang Deva.

Gue bukan abis menang lotre atau tiba-tiba dikirim helicopter sama Mr. Grey.
It’s just a simple thing, but means too much to me.

Ceritanya, hari itu temen-temen gue yang jadi panitia Stand Up Comedy Manado udah standby di lokasi acara. KFC yang bekerja sama dengan Kompas TV, kembali mengadakan acara KFC The Battle untuk yang kedua kalinya di Kota Manado setelah tahun kemarin pecah untuk pertama kalinya.

Sejak beberapa minggu sebelumnya, gue udah ditelfon dari pihak pelaksana untuk mengkonfirmasikan tawaran nge-host bareng MC Danny, dengan beberapa comic nasional yang menjadi guest star-nya.

Babe Cabita, Praz Teguh, dan Wira Nagara.

Ketika tiba hari acara, MC Danny ternyata berhalangan hadir, yang kemudian digantikan oleh Babe Cabita sebagai partner nge-host gue. Sewaktu briefing, gue dan Babe diberi arahan mengenai kegiatannya. Bang Andi, salah satu kru Kompas, juga memberikan wejangan buat gue pribadi untuk bisa menyeimbangkan karakter Babe di atas panggung.

“Dev, kamu nanti jangan terlalu mendominasi Babe, ya. Pokoknya bawa asik aja. Enjoy.”

Hal ini mau-nggak-mau membuat gue jadi ‘rada’ nahan diri setiap kali mau ngomong sesuatu. Berbeda dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, yang menempatkan gue sebagai host tunggal, kali ini gue harus beradu kalimat dengan seseorang di atas panggung. Gue pun sempet kaget mendengar pernyataan Babe ketika lagi break dan ngobrol di samping stage.

“Devi, kamu udah sering nge-host, ya?”
“Deva, Bang. Iya, sering.”
“Iya, gitu, deh. Ohh pantesan....."


"....Aku baru pertama kali, nih.” Sambung Babe kemudian.

Jujur aja, selama di atas panggung, gue ngerasa malah si Babe yang asik bareng penonton. Meskipun sesekali gue menimpali, tetapi untuk performa Babe di atas panggung, apalagi (katanya) ini kali pertama dia nge-host, sudah sangat membuat gue salut. Penonton enjoy, dan Alhamdulillah, hingga acara selesai, semuanya berjalan dengan baik. Para kru Kompas TV juga bersikap ramah dan asik, deh, pokoknya.

Well, maybe this is my favorite performance ever.

Gue berharap, semoga setelah ini, pengalaman-pengalaman seru kayak gini bisa terulang, bahkan mungkin lebih keren lagi. Aamiin.

Yosh!




Iya. Jaketnya emang kegedean -___-


98 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terus.. lu percaya aja gitu Babe baru pertama kali nge-host?? Yaampyun..

    BalasHapus
  3. Percayalah babe sudah sering banyak ngehost...

    By the way beruntung amat ya bisa ngehost bareng babe. Keliatannya rame ya kayaknya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye gue percaya..

      Banget. Ramenya kebangetaan.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Aku lagi gak shooting film horror, Aa. :((

      Hapus
  5. Cie ngehost bareng Babe Cabita, Deva keren deh ah. Eh gk mungkin lah seorang Babe baru pertama kali ngehost. Tp gk tau jg sih.wkwk

    BalasHapus
  6. Cie ngehost bareng Babe Cabita, Deva keren deh ah. Eh gk mungkin lah seorang Babe baru pertama kali ngehost. Tp gk tau jg sih.wkwk

    BalasHapus
  7. Ngehost bareng babe udah. Tinggal emaknye aje, Dev.

    BalasHapus
  8. Laah babe udah sering ngehost. Modus nih babe, biar di ajarin gitu..

    mbak bidadari magang makin hitz aja nih. Udah tayang dikompas, belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Ada juga pas itu gue yang diajarin, Ben.

      Doain aja secepatnya Kang~

      Hapus
  9. Deva keeren bingitssss. Ajarin nge host dongg.. seru banget nge host terus breng babe cabita pulak..
    Dakuw pengen bgt ngehost baareng sarah sechan. Entahlah itu orang idola bangettt *eh malah tjurhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha sini Kang sini.
      Wah Mbak Sarah juga idloaquw selaluw~

      Hapus
  10. Aaaaaaaaakkkkk ngak sempet nonton. :(

    Babe ngk prnh nge-host ? Ayam menyusui deep -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sono survey terus lau :p

      Hahahaha. Iyeee.

      Hapus
  11. oooww Deva masuk tipi!!!

    Kerenlah kamu pokoknya, Dev. D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Aku aamiinin aja yaa.

      Semoga seperti itu selalu, Miftah. :))

      Hapus
  12. Manttappp dehh... Udah makin keren sekarang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin. Kamu juga, Fik. :p

      Hapus
  13. Mantap banget Dev.
    semoga makin sukses...keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin.. Makasih kamu. :))

      Hapus
  14. Manteb deva
    kamu semakin kesini makin banyak job aja ni
    semoga makin sukses lagi ya dev
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin.. Koko juga, yaa.^^

      Hapus
  15. Waaaaa seruu bisa ngehost bareng Babe Cabita. Untung deh MC Danny nggak hadir. Hahaa
    Sukses selalu, neng :D

    BalasHapus
  16. Asik nih pengalaman yang memorable banget pastinya tu ka Deva. Ketemu Babe aja gue udah seneng, ini sampe bisa ngehost, masuk TV lagi. Bidadari emang kece bet !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin. Kamu juga kece, Azkaaa.^^

      Hapus
  17. Wiiih bisa ketemu sekaligus ngehost bareng si kriting hitam manis babe cabita nih :)

    Sukses terus buat karir dan kuliahnya neng geulis ({})

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin.. Doa yang sama buat kamu. :))

      Hapus
    2. Aamiin Allahumma Aamiin..
      Do'a yang sama untukmu, Geulis. :))

      Hapus
  18. va.. mintakin tanda kaki babe dong... gue mau

    BalasHapus
  19. Aciyee deva masuk TV. Keknya streaming nanti gue nontonlah. Biar tau, Deve kalo ngehostnya gimana.

    EH, gue rada ngerasa gak percaya banget sama si Babe yang ngaku baru sekali Ngehost... "GUE UDAH SERING LIAT LO BG BABE CABITA."

    Modusnya parah aja, dev. Sukses buat jobmu Dev. Keren, deh. Gue entah kapan bisa masuk TV. Ngeblog aja, gak ada yg tau. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Gue nggak tahu itu bakal tayang apa nggak, Kang.

      Iya, kayaknya emang biar gue gak nervous aja yak.

      Aamiin Allahumma Aamiin.. Semua ada waktunyaaa. \:D/

      Hapus
  20. Mantab, Deva. :D
    Sukses terus yah duhai bidadariku. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin.. Makasih, Dandyq~

      Hapus
  21. "Nge-host Bareng Babe Cabita!"

    Tanda-tanda gak lama lg klo lho bakalan nongol di TV Nasional Dev...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin.. Semoga, ya, Aa. :D

      Hapus
  22. gak ada link videonya nie, youtube2, buat di liat performa loe fe.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue sendiri lupa minta dokumentasinya sama crew Kompas, Aa. Bego banget emang -___-

      Hapus
  23. Gila, bisa sepanggung sama juara 1 SUCI. Tapi, kalo cewek-cewek kayaknya nggak ada yang ngiri-ngirian gitu deh. "Sepanggungnya sama Babe, coba kalo sama Ge." Mungkin gitu kali ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue abis ngehost bareng dia tetep dicengin, kok, Rob. Tenang aja. Babe fansnya bejiibun njir -____-"

      Hapus
  24. jaket nya masih ada gak? Buat aku aja ya kamu make itu kaya daster deh -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn mau dev haha si adit sok tinggi bgt. adit make juga jatohnya kaya make jubah.

      Hapus
    2. Iya, Kar, iya. Kemaren juga dia minta gak gue kasih. Bhahahaha. #ADITSOKTINGGI

      Hapus
    3. @sekar Apa ini sekar umpatan jua, bejauh hus husss -____-"

      Hapus
    4. Hashtag nya menyakitkan. Aku aduin ke mamaaa. Mampus kamu mampus :v

      Hapus
  25. wanjir makin keren dev, sama si babe pula. manteplah, makin sukses \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin.. Makasih, Erdii. \:D/

      Hapus
  26. Kaga ketawa lo waktu ngehost bareng Babe? Gue denger suara sama badannya udah ketawa, haha.. Top, Dev!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue ketawa tiep kali digandeng ama tu anak. Hahaha.

      Hapus
  27. Deva polos banget. Dia baru pertama kali? Pertama kali nge-host bareng bidadari magang mungkin maksudnya, ya? Eaakk. *kabur dengan terbang ke langit ketujuh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha. Yoga sa ae, deh. *kabur pake sapu terbang ke Indomaret*

      Hapus
  28. Sebenarnya pas babe cabita bilang ini pengalaman pertama ngehost itu kayak tips menghilangkan demam panggung dan grogi, apalagi jika itu jadi pembicara berdua. Ya semacam berbagi rasa, rasa canggung.

    Oiyaa dev, maap kalo pertanyaannya agak sensitif. Tinggi kamu sekarang berapa ya? itu kamu pake high heels yg brp senti? dibanding ketiga host itu kok kamu imut banget ya, paling kecil X)

    BalasHapus
    Balasan
    1. (( BERBAGI RASA CANGGUNG ))
      Wah, Akang Fandhy super sekali penilaiannya.

      Hahahaha. TINGGI GAK USAH DITANYA PLEASE. :'))

      Hapus
  29. gokil. Kren dev, stand up comedy dngan ngehost beda2 tipis ya, mngkinn itu alasan nya kbanyakan comic sdah bisa ngehost wlaupun blum trlalu bnyak pngalaman kayak si Babe itu.

    Konsisten aja dev, bisa saja ngehost kyak gtu bsa trulang lagi di panggung yg lbih profesional.

    Udah tau jketnya kbesaran, kok masih dipake?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. :))

      Duh, Aamiin banget ini, Akang.

      Itu emang disuruh sama crew KompasTVnya -______-

      Hapus
  30. Cieee Babeeee.... bisa ngehost bareng Devaaa... pasti ngerasa beruntung itu Babenya...

    kalo kata blogger idola saya, "Manttappp dehh... Udah makin keren sekarang haha"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Kok malah Babenya, sih, Aa. :p

      Eta sahaaa?

      Hapus
    2. Itu, Fikri, yang komen diatasnya Admin Banyolnesia. idola gua ituh, Dev. xD

      Hapus
  31. Lanjut terus neng, kali aja ntar lo yang ngehost SUCI ke berapa gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN. Makasih, Aa. :))

      Hapus
  32. Dev gak pegel pake heels stiletto? :( *salah fokus maap* huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamulah yang paling mengerti dakuw, Teh Fasya. :')

      Hapus
  33. ciye-ciye nge host sama babe, ah..sudahlah

    BalasHapus
  34. babe ngomong gitu ada manfaatnya, biar elu bisa naik lg kepercayaan dirinya, nggk terlalu down gitu... hehe tabakan doang sih
    tp memang bener, babe udah sering ngehost kok, kemarin di final vidiodotcom babe ngohost bareng raditya dika

    tp, congrats ya bisa ngehost bareng babe! :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Aa. Gue juga tahu dia bercanda doang. Cuma kemaren eskpresinya meyakinkan banget makanya jadi kebawa. Hahaha.
      Yosh. Makasih. \:D/

      Hapus
  35. Congrats, bisa ngehost sama comic terkenal.
    Awal ngehost sama Babe grogi gak?

    BalasHapus
  36. Itu rambut bang babe beneran kribo ya?
    Ngehostnya pasti diatas panggung deh
    Panggungnya kok ga roboh ya?
    Pengunjungnya pasti banyak tuh, boleh tw g ada berapa julah pengunjungnya?

    BalasHapus
  37. cieee ciee ngehost bareng babe nih haha. Kalian sepertinya cocok hmmm :p

    BalasHapus
  38. Ah, gue tau maksudnya si Babe ngomong "baru pertama kalinya ngehost". Maksudnya, dia baru kali pertamanya ngehost sama Bidadari, Dev. Eh gimanagimana?

    BalasHapus
  39. wihh kerennn, faikk terus dev.

    BalasHapus
  40. Makin cihuy aja nih si Bidadari Magang.
    Gpp jaketnya kegedean. Nanti pas hamil kan masih dipake. :))

    BalasHapus
  41. wah hebat kak. btw ini saya fauzan yang ba dm di ig pa kak deva kemaren

    BalasHapus
  42. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira