4/03/2016

Do Fun At DUFAN!

          64 Comments   
Seperti yang udah gue tulis di postingan sebelumnya, gue mutlak mengagumi Arief dan Tipang. Hubungan mereka yang asik, seru, dan penuh dengan kejutan dari masing-masing, sukses bikin setiap orang yang ngeliat hal itu jadi pengen punya pasangan yang serupa.


They’re just too “Goals”.

Arief dengan sifatnya yang nyantai, nggak mau ribet, dan ekspresi rada juteknya yang khas, siapa sangka bisa jadi seseorang yang full of surprise pada perempuannya. Ditambah lagi, kelakuan Tipang yang manja, lucu, dan suka ngusilin Arief, absolutely bikin kita yang pada nonton jadi gemes sendiri.

Saking senengnya sama kedua pasangan ini, setiap ketemu temen-temen, gue suka nge-rekomendasiin video-video mereka berdua. Mulai dari Vlog Arief yang pertama sampai yang paling baru, semuanya bikin ngiri dan mikir,

Ya Allah.. Kapan digituin juga, Ya Allah..

Lalu, tanggal 21 Maret 2016 kemaren, Arief kembali mengupload Vlognya yang ke 21. Gue yang udah jadi Subscriber sejati beliau, langsung nonton, dong, ya. Di video tersebut, Arief dan Tipang jalan-jalan ke Dufan karena di Vlog sebelumnya, #TeamArief kalah sama #TeamTipang.

Dari satu wahana ke wahana yang lain, Tipang terlihat antusias sampai sesekali berlari kecil meninggalkan Arief bersama kedua rekannya yang ikut hari itu juga. Salah satu hal lucu yang menarik perhatian gue adalah ketika Tipang malah sedih waktu dia menang suit, karena itu berarti bukan Tipang yang harus naik wahana yang ditentukan. Lalu, ketika Tipang bilang mau ke toilet, padahal dia malah ngantri tiket tanpa sepengetahuan Arief. 

Setelah puas disuguhin bermacam-macam wahana yang seru, tibalah detik-detik terakhir video tersebut. Tipang dan Arief berjalan mendekati salah satu stage sambil bergandengan tangan. Dengan lagu ‘Titanium-David Guetta feat. Sia’ yang tengah dinyanyikan dari atas panggung, mereka berdua mengikuti irama sambil melompat-lompat.

Bagian terfavorit buat gue adalah, ketika Tipang dan Arief sudah berada dalam mobil. Karena kecapekan, Tipang akhirnya tertidur pulas di paha Arief. Dengan kamera yang dipegang hati-hati, Arief tersenyum ke arah kamera sambil membuka mulutnya membentuk sebuah kalimat dan berbisik,

Tipang bobo.”

Kemudian mengelus rambut Tipang.

Perlahan.
Dan penuh rasa sayang.


Well, video dengan durasi 15 menit 26 detik tersebut sukses  bikin gue mewek (lagi). Yah, sejauh ini, mereka berdua selalu jadi pasangan terfavorit gue. Walaupun belum bisa ketemu langsung, gue selalu berdo'a semoga mereka berdua dilancarkan nikahannya, tetap langgeng sampai akhir usia, dan, tetap jadi pasangan kocak bagi kita semua.

So, check it out!



64 komentar:

  1. Selama ini gue jarang banget nonton youtube, selain persoalan kuota, juga kadang masih musim buffering disini.. jadi emosi sendiri hehe

    Tapi setelah baca ini gue jadi penasaran gimana unyunya arief sama tipang,, udah lama gak ngikutin kabar arief juga, tapi gue pernah ketemu sih waktu arief main ke kampus kebetulan gue yang nge-mc, dan ternyata postur tubuh arief itu nggak setinggi cita2 gue..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, emang tinggal di hutan bagian mananya, Bang? :'v

      ((NGGAK SETINGGI CITA-CITA GUE))

      Hapus
  2. Ini semacam review gitu ya dev?
    Hahaha

    Gue nonton vlognya arif sama Radit juga, kalo ngebandingin mereka berdua ya jelas jauh lah ya.

    Tp ngeliat hubungan Arif sm Tipang yg udah mau merid gue selalu ngedoain mereka supaya urusannya lancar sampe hari H

    Ga jangan mewek dev, mereka bikin buat ngehibur penontonnya. Have fun aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Review? Nggak, deh, Yan. Gue emang suka aja ngebahas soal ni manusia berdua. Hehehe.

      Bedanyaaa?

      Aamiin..

      Lah, namanya orang terharu masa mewek ga bisa. :))

      Hapus
  3. Ini apa-apan?? ~>__<~
    Masih meleleah sama video lamarannya, eh ini lagi tiba-tiba disuguhi video ini yang bikin mupeng tingkaaat go international . . .
    Aaaaaaak leleeeeeeh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. (( MUPENG TINGKAT INTERNASIONAL ))
      What kind of mupeng is that, Teteh? >.<'

      Hapus
  4. sweet sekali ya mereka, jadi gemes unyu gitu <3

    BalasHapus
  5. sekarang lagi jaman ngevlog nih kak..... di youtube buanyakkk banget sekarang yang bikin vlog..

    kak deva gamau ikutan bikin vlog sekali - kali
    ??? hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku punya channel Youtube, kok. Namanya Deva Fredeva. Tapi isinya cover lagu semua. Muehehe. Doain aja ya secepatnya bisa bikin Vlog juga. Emang mau, sih. :))

      Hapus
  6. Huehehe. Saya malah jengah lihat vlogger-vlogger yang pacaran begitu. Kalau gak makan, pacaran. Enak amat hidupnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yak. Enak. Tapi, yah, namanya juga rezeki masing-masing manusia. Beda porsinya. :'3

      Hapus
  7. Hahaha. Ternyata ada yang sepemikiran sama aku...

    BalasHapus
  8. Wah, promosiin Arief lagi. Tapi, emang bagus, sih, videonya. Ya, meskipun suka bikin envy. :))
    Kapan saya punya calon istri begitu, ya? Bahagia banget lihat kemesraan mereka. Uhhhh. :(

    Aamiin. Semoga nanti lancar pernikahannya. Gue pernah ketemu langsung dan tau gimana mereka. Ehehe. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue nggak promosiin, kok, Yog. Emang bentuk ekspresi diri aja pas abis nonton video-videonya dia. Hehehe.
      Jangan tunggu kapannya, dong. Harus usaha juga. :p

      Wah, emang aslinya gimana, Yog?

      Hapus
  9. Paling seneng ke dufan itu naik arung jeram sama istana boneka yang paling adem di dalemnya haha. Terakhir ke dufan tahun 2014 duh sekarang udah 2016 pengen lagi kesana haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Aku malah paling seneng sama wahana-wahana yang menantang, Wid.
      Yuk kesanaaa. Ajak aku juga, yes. :'v

      Hapus
  10. Huwaaaaaaaaaaaaaaa aku suka juga suka sama arip tipang, Dev. Mereka goals banget parah. Bikin ngiri. Huhuuuu.
    Iya, yg bagian waktu Tipang ketiduran, aku jadi senyum senyum sendiri. HAHAHAHAAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Yu, makasih banyak, loh, udah suka sama aku dan Arief. :'3
      Samaaaa. Aduuuh. Itu Arief romantis banget. :"

      Hapus
  11. sweet banget, jadi iri sama mereka

    BalasHapus
  12. Aku udah nonton vlog yang ini.
    ngakak banget asli sama muka Arip pas naik kora-kora.
    kek mau copot jantungnya. padahal gituan doang. :')

    BalasHapus
  13. istana boneka doang yang paling asik, wahana yang lain skip semua ^^
    semoga lancar buat Arip Tipang & langgeng jaya...

    BalasHapus
  14. wkwk gue suka cara lo menyampaikan perasaan,wkwk, eniwei salam kenal ya (again) ngohehehehe

    BalasHapus
  15. Anjir dua manusia ini :' so sweetnya nggak ketulungan banget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, Feb. Bikin envy setengah mampus yak. :'

      Hapus
  16. Wahahahaha. Dini hari nonton video beginian. Makasih loh, Deeeepp. :'D
    Aku suka lihatnyaa. Suka aja, sih. XD
    Semoga Depa juga begitu yaaaa. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka Arief Tipang apa aku? :3
      Aamiin Allahumma aamiin.. Rima juga ya :*

      Hapus
  17. menurut gue paling sweet itu saat si Tipang di jewer Arief. Lol banet. Tipang bak anak kecil dijewer emaknya gara2 ngak pergi ngaji..
    dan yang bikin envy pas naek bianglala. -_- duhh.. pacar mana pacar ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoloh jomlo baper sendiri hayoloh..
      Iyaaa. Gue juga paling suka bagian yang itu, Yaaaan. Uwooh.
      Eh gimana gimana yang kemaren lo jadi ikut nggak?

      Hapus
    2. Yoik tetep ikut, mau gimana lagi udah masuk 10 besar, siap ngak siap harus tampil -_-
      lu knpa ngak masukin karya tulis ?? Yawlaah Prodi Arsitek ngk ada delegasi jadinya dep. gue harap si lu..

      Hapus
  18. Tadinya gue gak suka dengan vlog yang menurut gue apasih? vlog ngebahas keseharian yang gue sendiri gak mau tau keseharian lo. Tpai, makin kesini makin kreatif dan menginspirasi gue buat bikin vlog juga. hahaha. Btw bidadari magang satu ini udahpunya channelyoutube kah? udah bikin vlog juga kah? bikin dong Dev

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya, Mas Dan. Kemaren juga sempet kefikiran hal yang sama.
      Aku punya channel Youtube, kok. Tapi paling sering buat cover lagu doang. Kalau buat Vlog, suka kebingungan sendiri kalau udah mau ngeditnya. Heseeeh. Mau bantuin nggak? :')

      Hapus
  19. Gue mewek bukan karena pengen punya pasangan kaya Tipang, gue pengen punya pacar. Err
    Gara-gara lu, gue jadi tau ttg arif dan tipang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adududuh~~
      Aseeek. Coba aja gara-gara gue lo juga jadi tau siapa jodoh lu. :v

      Hapus
  20. Aku pengen bikin VLOG, tapi gak ada face yang mendukung :(

    BalasHapus
  21. Hmmm sepertinya saya gak gitu orangnya.

    BalasHapus
  22. Gue berhenti ditengah video gara-gara wifi dimatiin sama adik gue karena dikira udah tidur-_-
    jadi ini yang kedua kalinya gue nonton video itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Rasain lu. Lagian make wifinya malem, sih. Bukannya tidur. :p

      Hapus
  23. Tau nggak, Teh? Karena postingan yang sebelum ini, aku jadi suka Arief-Tipang! Mereka tuh punya hubungan apa adanya banget! Bikin kesengsem dan greget sendiri!
    Iya bener, aku kadang suka bilang dalam hati, "Kapan ya digituin?" Terus ngejawab sendiri, "Abis nikah. Udah dihalalin. Ntap." Gitu. .-.
    Ah, mereka mah udah lah klop! Eh, kakak doain mereka dilancarin nikahnya. Sendirinya, kapan mau nikah? Uhuh? *seketikadipukul* :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan :((

      Hahaha. Kenapa aku selalu ketawa yakk tiep ada yang ngomong Ntap.

      Duh elah~

      Hapus
  24. Habis liat lamarannya Bena & Vendry terus liat video yang ini rasanya iri dan pengen cepet-cepet nikah ya Allah :( Kapan ya kita bisa ngalamin hal kayak gitu? Huhuhu

    BalasHapus
  25. wewewe... ayo fe, bikin juga vlog tandingan, yang mirip2 kayak gini, gak harus berdua, curhatan aja juga seru kan

    BalasHapus
  26. Dev, mungkin kayaknya kamu sudah layak untuk menikah dev :')

    BalasHapus
  27. ahahaha, gue jug akadang hobi ngeliat vlog arief. cocok emang sama tipang, yang punya sifat manja-manja. arief juga ya... pengertian dan mau memanjakan. seperrti yang pernah gue bilang di komentar sebelumnya, gue salut sama arip. dulunya jadi duta jomblo nasional, eh... bentar lagi udah mau nikah. mesra-mesraan gitu. ahhh

    BalasHapus
  28. AKU JUGA SUKA BANGET NONTON KESERUAN MEREKA! Tosss dulu, Deva! Ahahaha.

    BalasHapus
  29. AKU JUGA SUKA BANGET NONTON KESERUAN MEREKA! Tosss dulu, Deva! Ahahaha.

    BalasHapus
  30. Akhirnya bisa ketemu juga ya ka sekarang?😂

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira