11/30/2015

Yang Sabar ya, Mesir.

          69 Comments   
Jarak memang identik dengan ‘memisahkan’.

Itu mungkin persepsi orang-orang yang putus asa sebelum berjuang.

Jujur, gue nggak pernah mempermasalahkan jarak dengan perasaan. Harta yang bener-bener dimiliki seseorang ketika sedang merasa sayang, bukan dinilai dari harga tiket, melainkan dari seberapa ber’harga’nya orang yang sedang dia perjuangkan tersebut.

Gue nulis kayak gini bukan lagi mau ngomongin soal cinta-cintaan, kok. Gue cuma mau ngenalin kalian ke salah satu makhluk tersinting yang pernah gue kenal, Paoji a.k.a Ahmad Fauzy. Doi blogger juga, orangnya agak nggak kurus, dan hobinya naksir cewek orang. 

Buat yang kenal, atau mungkin pernah blogwalking ke blog dia, gue tahu kalo yang ada di fikiran kalian adalah, “Oh, si Fauzy mahasiswa Mesir yang otaknya cuma separoh”.

Betul.

Gue dan Fauzy memang hanya berkomunikasi lewat sosial media. Semacam sahabat pena kuota. Walaupun begitu, kita berdua selalu cerita soal apa aja. Entah soal kuliah, tempat-tempat keren di Mesir-Indonesia, pun soal cinta. Yah, yang terakhir rada beda kategori, sih. Kalau cerita bahagia, itu biasanya dari gue. Kalau yang ngenes, yah, kalian tahu sendiri , lah. *disamperin Paoji* *gue dijambak* *dibakar* *kemudian tiriskan*

Udah, ah, kasihan.

Jadi, nama ‘Paoji’ sengaja gue kasih ke dia sebagai nama panggilan khusus. Abis, anak ini rada error. Kalau dia laptop, mungkin udah gue shut down sampe kiamat. Nggak guna.

Entah make pelet apa, meskipun gue tahu curhat sama ni anak nggak bakal nemu solusi atau hasil yang jelas, gue tetep aja seneng berbagi cerita sama dia. Gimana, yah. Mau cerita sedih, seneng, kesel, ujung-ujungnya malah dibikin ngakak. Soalnya nggak pernah nyambung.

Salah satu kejadiannya adalah ketika Fauzy tiba-tiba BBM sekitar pukul tiga dini hari. Dia meminta saran untuk domain blognya.

“Eh nyet, pengen bikin domain ada saran namanya nggak?”
“Nama lu aja(dot)com. Atau kalo mau nama unik ya kasih yang sesuai kebiasaan lo”
“Kepanjangan, nyet. Pengen ‘masuzi.com’. Aneh ye?”
“Ga cocok mas. Kanguzi?”
“Kaga ada darah sunda.”
“Yaudah. Teteh uzi aja. Neng. Mbak.”
“Gue gampar nih.”

Gue meletakkan hape, kemudian keluar kamar ngambil susu di kulkas. Agak ribet juga kalo udah ngomong sama dia. Otak harus kerja rodi.

Beberapa saat setelah itu, gue nonton bentar sambil ngemilin roti.
Sampai ketika pembahasan gue dan Fauzy berlanjut di topik itu. Gue yang tadinya nyaranin Fauzy buat ganti domain menjadi “Heyzi.com”, malah dikagetin sama BBM Fauzy yang nggak nyante.


Dafak -____-


Dafak Part 2.


Dan setelah berdebat agak lama, gue yang capek ngeladenin dia berniat ngomel biar nggak ribet. Tapi-typo-merubah-segalanya. ITU HURUF N SAMA J DI KEYPAD NGAPA KUDU DEKETAN YAK??!


Dan typo hadir, merubah segalanya~


Sekalinya gue curhat yang serius, tetep aja tanggepannya kampret.

GUA DIKATAIN POKEMON TIEP HARI.


Yah, kurang lebih begitulah chat yang sering terjadi diantara kita berdua. Emang jauh dari kata waras, sih, tapi gue seneng punya sahabat kayak dia. Langka kayak bunga bangkai. Iya, lu bangkai, Zi.

Sampai sekarang juga gue sebenernya nggak habis fikir sama Mesir. Mau-maunya aja ditempatin makhluk kayak Fauzy. Kalau gue menteri perhubungan yang ngurusin kewarganegaraan lain di negara itu, Fauzy mungkin udah gue jual dan paketin ke Madagaskar. Lumayan, sapi gelonggongan mahal.

Yaudah, karena gue masih sayang nyawa, mungkin sebaiknya gue akhiri tulisan ini.

Kalau balik ke Indonesia, semoga bisa ketemu, ya, Nyet.


------

Yaaaw! Berhubung gue suka diterror dengan pertanyaan-pertanyaan "KAPAN DOMAIN?", akhirnya-gue-pun-tergerak-hatinya. Jadi, sambil nyari-nyari nama yang pas buat domain blog ini, gue mau minta saran dari kalian juga, dong.


Sejauh ini, gue sudah terfikir dua nama. "Bidadarimagang.com" dan "Devhahaha.com".


Menurut kalian yang mana? Atau ada saran lain? Sok atuh di kolom komentar. Ahey!


69 komentar:

  1. Devadevil.com aja. Deva kan angel. Devil ya kamu tau sendiri.

    BalasHapus
  2. bidadarimagang.com deva lebih kece
    kalau deva mau
    aku bisa membantu kok soal urusan domain
    kalau deva mau yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yowis. Makasih sarannya ya, Koko \:D/
      Iyaaa nanti BBM wae yak..

      Hapus
  3. bidadarimagang.com deva lebih kece
    kalau deva mau
    aku bisa membantu kok soal urusan domain
    kalau deva mau yaaa

    BalasHapus
  4. Devancuk.com gimana?
    Hahahaha..
    *kemudiandisamperin deva* *ditusuk* *dipanggang* *jadi sate*

    Bidadarimagang keren tuh Dev.... atau kalau mau Pemilknyacantik,com wkwkwkwkw
    *kemudiandisamperin deva* *ditusuk* *dipanggang* *jadi sate lagi*

    BalasHapus
  5. Satu yang pasti, barusan aku search heyzo juga di google :))
    Kalo domain, kayaknya devhahaha aja. Lucu, tapi elegan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie dosa~ Bhahk.
      Yowis makasih sarannya yaa.

      Hapus
  6. euuummmm kirain si fauzii ini TKI -_-"

    gue punya saran dev buat domain lo..
    .
    .
    .
    Deva
    Ce
    to
    the
    Bol
    Dot
    Com.
    Kkkk :p

    BalasHapus
  7. hehehe temen lu asyik juga yah candaannya
    kalau itu temengue, sudah gue sumpel tuh mulutnya pake tutup coca cola

    Ehh dev, dari kemarin nyari domainnya, nyari nama yang simpel aja biar gampang diinget sekalian deh beliin aku domain juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha lebih kasian lu dong.

      Yak ilah mas wkwk

      Hapus
  8. Nama kamu aja, Dev.
    Eh by the way asik juga kalau punya sahabat kayak gitu ya.Well, belakangan saya memang agak jaga jarak temenan sama perempuan. Takut kalau mereka jadi sayang. Kan berabe. Kan. Betul?

    Eh. Dev. Komenin tampilan baru blog-ku lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emoh ga kreatif. Hahaha.
      Waduh. Coba tes dulu sini. Gua anti baper kok. Hati gua udah riben. Hahaha.

      Okaay~

      Hapus
  9. HAHAHAAA TYPO MERUBAH SEGALA. NGAKAK :'D

    Fauzi teraniaya banget di sini. Huahaaa.. #prayforFauzi
    Tapi emang pantas sih dianiaya -__-
    Bidadarimagang.com
    Keren juga tuh neng. Unik gitu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apacih apacih apacih :(

      #Prayforbodoamat
      Makasih sarannya sayaang :*

      Hapus
  10. Anjirr Biji
    Bhahahaha

    Lu mikirin apaan dev sampe ngetik biji. :D

    Bidadarimagang.com
    kece tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. GUA NGGAK MIKIR APA-APA KAR EMANG LAGI TYPO AJA HUWOI.

      Okaay makasih^^

      Hapus
    2. emang ngeres dia itu bukan typo

      Hapus
    3. Kamu bosen hidup..
      .
      .
      .
      .
      .
      sendiri?
      Yuk bareng aku.

      Hapus
  11. Heheuehe. Hi, ini bukan pertama kalinya gue mampir ke blog deva, tapi ini pertama kalinya ngoment disini, duh setiap postingannya paling bisa bikin orang ngakak dah *maapsksd :v

    Pake Bidadarimagang.com aja biar aura ke-bidadarian-nya makin terpancar & menyebar kemana-mana :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh.. Hi, Nov! Makasih yaak :*

      Okaay makasih sarannya yaa.

      Hapus
  12. emm, kalau gini aja dek
    fradevqueen.com

    BalasHapus
  13. Tega amat si dev wkwkwk :D

    Emm menurut gue sih devhaha nggak bagus, bagusan bidadarimagang.. lebih baguslah pokoknya daripada devhaha *nggak jelad devhaha hihih* :D udah fix aja tuh bidadarimagang ;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buodo amat~

      Hahaha yowis dah makasih sarannya yaa~

      Hapus
  14. Pokemon? Udah kayak sticker Line baru gue. (ini ngapa malah pamer) Muahahaha.

    Hmm, kalo heyzi jelek aaahh. Gue saranin ke Oji ontamesir(dot)com sama fauzinah(dot)com. Yak, Fauzi suka zinah buahahaha.

    Bidadarimagang mulu perasaan. Biasanya magang cuma 1-3 bulan deh. Bidadarimanggang aja gimana? Itu lagian gak kepanjangan? :))
    Mending fredeva(dot)com :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. BODO AMAT YOOGG..

      Bhahahaha FAUZINAAAAH. Gua stuju!!!

      Ih fredeva paan~

      Hapus
  15. blog loe keren ndokk,,
    Blogwalking dong,,
    nih link gue http://www.blogjuna.com/

    BalasHapus
  16. Bahahaha pokeman~

    emm... www.devaalay.com lebih oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yak ilah sampe komen aja masih typo~

      bininyakamu.com aja gimana? :3

      Hapus
    2. kan km laki makanya pokeman :v

      bininya siapa kamu? wahh udah mau nikah ya asiikkk

      Hapus
    3. Ooh aku laki? Ohh..

      Bininya Adittya Imansyah. Kiw~

      Hapus
  17. Mungkin kalo dia ntar balik ke Indonesia, Indonesianya bakal pindah ke Mesir. Mending jangan balikin dia deh.

    Devanjir.com wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iyaa betul. Hahaha.

      Wah keren juga. Makasih yaaa.

      Hapus
  18. devaapalahapalah.com juga keren.

    devawoyowoyo.com.

    halah.. komen oot.

    peace.. :D

    apapun namanya, minumnya tetep teh botol sosro kok dev. :D
    ditunggu domain barunya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. INI APAA YAZZ?? :'))

      Aamiin.. Doain secepatnya ya.

      Hapus
  19. ah iya kemarin aku nonton bokep dari heyso atau apalah itu secara gak sengaja...

    hmmm devarawabening.com bagus atau devadewi.com, atau devapersebaya.com bagus bagus tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA ALLOH NI ANAK JUJUR AMAT.

      Apaan banget sarannya :'))

      Hapus
    2. astagfirulah, aku gak sengaja nontonya hahha

      Hapus
  20. Tiba-tiba template udah ganti aja hmmm. :(

    BalasHapus
  21. Ya elah, masih aja ada orang tpyo :(

    Pake domain fredevasri.com aja gimana?

    BalasHapus
  22. jarak bukan sekedar identik dengan memisahkan, karena jarak memang memisahkan :")
    enak juga sahabatan sama orang mesir. bisa nitip bawa pulang mummy.. atau nggak biji mummy..
    gue bilang, iamdeva.com keren tuh. kalau bidadarimagang.com keren, tapi.. kalau udah kerja kan udah nggak magang lagi... masa iya mau ganti domain lg jadi bidadarikerja.com - terus, kalau udah pensiun masa ganti domain lagi jadi bidadaripensiun.com.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo realistis mah gitu banget yak.
      Hahahahnjir (( BIJI MUMMY ))
      Bodoamat Jep bodoamaattt :'))

      Hapus
  23. .Ciee nyari biji. :3 Lagi-lagi Typo sasarannya, padahal..... (Bersambung)

    bidadarimagang.com <- Unik tuh. Biar orang-orang sering mampir ke blog si bidadari (CiaCiaCia) -
    walau masih magang. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun itu beneran typo, kok, Mas :"

      Saran ditampung :v

      Hapus
  24. Gue juga punya sahabat yang rada-rada kayak si Fauzy. Tapi sayangnya gue sama dia lost contact :(
    Dia sering berganti Pin BBM, mangkanya kehilangan kontak :(

    Kalo urusan domain sih ya, gue saranin begini aja: devhaghalaw.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaah, coba ateuh dihubungin lagi.
      Ucet kayak bener yak hahaha.

      KAPAN GUA GALAU WOY.

      Hapus
  25. Anjir, nggak baleg ini postingan. Tapi lumayan lah, buat refreshing UAS heu.
    Temen "nggak bener" tuh emang seru. Aneh, tapi nyatanya emang gitu. Buktinya kakak masih aja mau curhat ke die padahal dia orangnya gitu. Heu.
    Typo hadir merubah segalanya, okhay leh ugha...
    Nggak cocok kakak dipanggil pokemon. Cantik gini dibilang pokemon. Heu. Eh, serius.
    Kalo suruh choose sih, lebih baik bidadarimagang.com. Unique. Tapi... Kayaknya belakangnya jangan magang deh... Apa ya... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muehehe. Iyaa.
      Kadang lebih asik dapet temen yang kayak gitu, yak.
      Duh sa ae geulis..
      Manggang?

      Hapus
  26. Enak ye jadi si ojiiiiiii temenan sama si bidadari magang langsung eksis di blognya #salahfokus

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira