12/31/2014

Terima kasih Tuhan, Bukan Terima Kasih 2014.

          1 Comments   

Dalam waktu, berlaku yang namannya hukum relatifitas.

Kadang kita ngerasa waktu itu cepet, kadang juga berasa lama. Nah, ngomong-ngomong soal waktu, nggak kerasa bentar malem udah pergantian tahun aja. Semalem gue juga sempet blogwalking, eh pada rame gitu bikin postingan soal tahun baru. Ikut aahhh..

‘Jadi, 2014 kemaren apa aja yang udah lo lakuin, dev?’ (gaya banget gue, kayak ada yang beneran nanya aja).

Pertama, aktif ngeblog. Ya, walaupun baru setelah bulan ketiga di tahun 2014, tapi gue ngerasa lebih seru aja dari tahun sebelumnya.

Kedua, di tahun ini juga gue sempet ikut beberapa kegiatan baik itu di kampus maupun diluar kampus. Gue nyanyi beberapa kali di café, dan ngisi acara di malam inagurasi kampus, baik itu nyanyi juga maupun jadi presenternya.

Ketiga, di tahun ini kayaknya jadi tahun termalas gue ngurusin tugas-tugas. Tiep denger kata ‘kampus’, mata gue langsung ngantuk. Kata senior-senior sih emang semester ketiga juga jadi salah satu semester dimana kita muak sama rutinitas di kampus. Padahal dulu gue udah niat buat ngindarin bosen, tapi ternyata kejadian juga. Astagfirullah.

Keempat. Akhirnya kemaren kopi darat sama..ehm. Si pacar. (Jomblo-jomblo yang langsung nyesek boleh skip bagian ini kok). Setelah beberapa lama hanya saling chat, di bulan september lalu kita memutuskan untuk bertemu. Ceritanya bisa kalian baca di postingan ini dan ini.

Kelima. Mungkin karena keseringan mager dirumah, gue jadi suka ngeksplor hal-hal baru lewat internet. Gue juga jadi lebih seneng fotografi. Tiep males ngampus pasti langsung keluar jalan-jalan cari objek buat difoto, atau sekedar bikin foto meme comic. Walhasil akun-akun sosmed ikutan rame karena postingan gambar. Muehehe.

salah satu meme gue yang pernah diupload. ini nggak ada hubungannya sama siapa-siapa kok. suwer..



Nah, kan katanya nggak afdol tuh ya kalo di postingan kayak gini nggak ada wishes buat tahun depan. Berhubung juga januari besok adalah bulan ulang tahun gue, jadi wishesnya gue rangkap ya. So, here they are:

SEMOGA, bisa jadi pribadi yang lebih baik (kayaknya semua orang juga ngarepin ini deh), bisa banyak bantu orang, punya penghasilan sendiri entah itu dari nyanyi, presenter, juga semoga dapet tawaran jadi penyiar. Terus, nggak males-males ngampus. Bisa latihan karate dan dance lagi, makin bahagiain orang tua dan berguna buat semua orang. Last but not least, semoga bisa punya mobil sendiri dan travelling ke berbagai daerah pake duit sendiri. Aamiin ya rabbal alamin. Dari dulu itu udah kunci target banget sih. Hihihi.

Apapun yang bakal terjadi nanti kan masih misteri kehidupan, kita sebagai manusia Cuma bisa berusaha buat yang terbaik dan terus berdoa. Tetep bersyukur karena tiep kita membuka mata pas bangun di pagi hari kan sama aja kayak Tuhan ngasih kita kesempatan buat hidup lagi. Azek.



Eh bentar, ini serius ntar malem udah pergantian tahun 2015?

1 komentar:

  1. keren kak artikelnya sangat membantu saya yang masih newbie buat naikin traffic jualan saya www.jaketmurahbanget.id

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira