1/07/2015

Ya Ampun..

          27 Comments   

Cewek yang lagi dapet itu 11-12 sama ibu-ibu yang lagi ngidam. Kali ini bukan karena hasil survey, gue ngalamin sendiri. Suwer. (Yaiyalah kan cewek!)

Tiep sebulan sekali kita sebagai cucu hawa mendapatkan anugerah sebagai seorang wanita sejati, yang gue rasa nggak perlu gue jelasin lagi. Terus, karena gue lagi jadwalnya dateng bulan dan dari hari pertama udah ngidam macem-macem, semalem gue ngajakin nyokap beli jagung. (Setelah sebelumnya pengen oreo, rujak, telur ikan pesut, dan lain-lain).

Kita berdua pergi ke salah satu tempat makan yang emang suka direkomendasiin orang-orang, sekalian nyobain juga gitu. Dan ternyata bener, makanannya nagih banget.

Setelah ngidam terealisasikan, kita memutuskan pulang melewati jalanan yang dipenuhi pepohonan di kiri dan kanannya. Sambil mengedarkan pandangan gue dan nyokap ngobrol dan bercanda-bercanda kecil. Gue ngoceh ini itu, soal kangen masa-masa sekolah, soal tugas-tugas kampus yang bikin sakaratul maut, hingga soal Briptu Norman yang hijrah profesi dari fail dancer ke tukang bubur.

Sampai sejam kita cuma muter-muter nggak jelas, nyokap tiba-tiba ngomong pelan.

"Neng, enak banget ya neng."
"Hah? Kenapa bu?"
"Iya, kamu enak banget."
"Enak apanya? Ibu mau lagi jagung yang tadi?"
"Enggak."
"Lah terus?"
"KAMU. DAGUNYA. TAJEM BANGET! BAHU IBU BERASA UDAH BOLONG DITANCEPIN DAGU KAMU WAHAI MALIN KUNDANG WANITA!"

Gue melihat ke spion yang mengarah ke wajah ibu, dan emang bener, wajahnya kesakitan nahan pegel karena gue naroh dagu di bahu dia dari tadi. Maafin ogut, mah.

Perjalanan kita berdua pun terhenti setelah melihat suatu bangunan. Kita masuk, kemudian rebahan. Yaiyalah rumah sendiri! Dasar anak sama ibu sama aja.


**) Buat neng geulis dan aa kasep yang suka main kesini, Maaf ya ntuk beberapa hari kemaren komen-komen di blog sempet kehapus sama Google+Comments nya. Tapi sekarang udah nggak pake itu lagi kok. Makasih buat mas Renggo dan Yoga Akbar yang udah repot-repot ngejelasin caranya ke gue. Padahal ternyata begitu doang. Ya ampun. Emang gue aja kali ya yang bego dari kemaren.

Oke itu aja sih. Lagi pengen nyari es krim temulawak nih. Bye!

27 komentar:

  1. sama-sama :)
    meski kehapus dan dari ulang lagi komentarnya, udah gapapa. sabar yaaa. hihi :)

    BalasHapus
  2. Iya yog. Kepada Kamu Yang Bersedih Yog. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca lagi tulisan gue, biar nggak sedih... :D

      Hapus
    2. Dibaca terus yog. Mau gue print malah trus taroh di jidat. Ah. :(

      Hapus
  3. Enak ya bisa becandaan bareng umih..
    iya lebih simple pake comment yang ini kok

    BalasHapus
  4. eiii, gue nominsaiin liebster award ya :) http://www.ijeverson.com/2015/01/liebster-award.html

    BalasHapus
  5. Gue baru ngerti, ternyata cewe yang lagi PMS itu dagunya berubah menjadi tajam dan runcing. Yaelah, *colek dikit tuh dagu

    BalasHapus
  6. akhirnya sampi di suatu bangunan, ealah bacanya udah serius,
    ga taunya rumah sendiri...

    BalasHapus
  7. Sama dongs. Selaen ngidam, hobi ku jugak marah-marah. Hihihi.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, aku malah kalo dapet jadi lebih kalem. Aneh .___.

      Hapus
    2. Bahahah. Enak dongs Dev, kalok gitu. Kalok aku sih jadi kayak singaaaa.. :D

      Hapus
  8. dapet ntu apaan sih -__- ? musti ya sebulan sekali ? knapa nggak 1 jam sekali atau 5 menit sekali ? atau 5 detik atau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapet qi, dapet dorprize. Enggak deng, dapet itu dateng bulan maksudnya. Ebuset 5 detik sekali, mampus dah cewek2, sebulan sekali aja kita menderita seminggu. :")

      Hapus
  9. Gue baru tau kalo cewek lagi dapet itu bisa ngidam, terus ngidamnya sama telur ikan pesut., haha
    Well, lebih mudah pake comment yg ini kok kak, soalnya kmaren.kmaren gue sempet mampir ke.sini, terus mau komen, eehh trnyata kaga bisa..hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas naufal. Itu telur ikan pesut becanda kok. Maunya telur ikan hiu.
      Wah gitu ya? Maaf yaa. Yang penting sekarang udah bisa kan. \:D/

      Hapus
  10. Kalo lagi dapet coba kasih yang gak pernah dapet *eh
    Anjirr eskirm temulawak :D
    Kalo nemu eskrim temukangen kasih tau yah :3

    BalasHapus
  11. Eeeh. :D itu maksudnya apaa? Kayak pin bb nya pak presiden kan ya? Hahaha.
    Yaudah nanti dicari dulu ya. Kalo ada nanti nggak dikasih tau. *Lho?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mau balas komen aku ya ? :D
      Boleh, istrinya aja deh jangan pak presiden. eh gajadi deh udah tua istrinya. pin bb kamu aja deh *ah elaaaaah

      Hapus
    2. Iya mas agung. Hahaha dasar nih. \:D/

      Hapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira