2/22/2015

Hal-Hal yang Bikin Cewek llfeel Sama Cowok

          123 Comments   

Ngomongin anak cowok emang nggak pernah ada habisnya.

Ya. Mungkin kalimat diatas akan menuai protes oleh kaum cowok, karena biasanya kalimat tersebut hanya dilontarkan kepada para cewek.

But, sorry guys, gue nggak bisa nerima statement tersebut. Nggak bisa! Hidup kaum hawa! Muah! #Hoekk.

Makin kesini gue makin ngerasa postingan-postingan di  blog ini malah jadi kayak acara infotainment yang mengupas secara tajam seluk beluk dunia per-cowok-an (Njir ini apaan). Tapi serius, gue ngerasa seru aja tiap ngebahas ginian.

Kalau di postingan kemaren gue sempet membahas tentang “Beberapa Hal yang Bikin Cewek Gemes Sama Cowok.”, kali ini gue mau ngebahas kebalikannya. Buat para cowok, nih, hal-hal yang bikin kita para cewek ilfeel seketika sama kalian. Cekidot!


      1.   Bau Badan

Yang bau badan silahkan ngaca. Iya elu mirip yang coklat.


Oke. Gue rasa ini yang paling penting yang harusnya disadari oleh kalian, wahai kaum yang mayoritasnya doyan nge-game. Cowok yang bau badan itu totally bikin cewek-cewek ilfeel setengah mampus. Ya walaupun nggak cuma terjadi pada kaum cowok sih. Rata-rata juga semua orang nggak suka sama yang bau badan. Bawaannya pengen timpukin aja pake deodoran. Ngerusak paru-paru!

Gue sendiri paling ilfeel sama cowok yang BB. Hello guys, percuma aja lo ganteng, rapi, enak dilihat, tapi pas makin deket eh si cewek keburu sakaratul maut cuma karena nyium bau bangke dari badan lo.

Saran dari Fredeva Pearce: Mandilah yang bersih dan khusyuk. Kalo perlu sehabis mandi bilas pake molto biar wanginya tahan lama.


      2.       Suka Ngomong Kasar

Makian setitik merusak ganteng sebelanga.


Gue yakin kalau yang nggak setuju sama poin ini adalah termasuk cowok yang demikian. Emang sih anak cowok kebanyakan suka keceplosan atau cuma buat main-main. Apalagi kalo mereka udah ketemu temen deketnya.

Tapi kalian tahu nggak, kalau kita para cewek terkadang suka risih nge-dengerinnya. Gue aja kalo lagi ngobrol sama temen cowok terus mereka keceplosan ngomong kasar langsung gue jitak saat itu juga. Gue mah amit-amit sama tipe ini.


Saran dari Fredeva Pearce: Kurang-kurangin deh mulutnya bergaul sama makian dan omongan kasar sejenisnya. Kalo kesel ungkapin aja kek pake bahasa yang langka tapi lucu. (Contoh: Semalem MU kalah, UDEL BALOTELLI!) Nah kan. Lebih enak didenger.


      3.       Tukang Modus

Inget anak istri dirumah mas.. Inget..


Sebenernya sih kalau modusinnya ke pacar atau ke satu cewek doang mungkin masih bisa ditoleransi. Tapi kalau nebar modusnya kemana-mana, yaelah. Cowok yang kayak gini mah kardusin aja.

Gue sendiri nggak jarang nemu jenis cowok kayak begini di akun-akun sosmed. Doyan muji ini itu, tebar macem-macem sepikan, eh pas di cek, ke cewek lain juga digituin semua. Tahiq-Sapi.

Digituin balik sama cewek nangis kejer lo.

Saran dari Fredeva Pearce: Udah deh nggak usah kayak gitu lagi. Gimana lo mau dianggap setia coba kalo modus aja kemana-mana? Itu mulut apa bisnis MLM?


     4.       Emosional

Talk to the hand.


Please deh, wonder woman aja bahkan ilfeel sama yang beginian. Jenis ini biasanya nggak tanggung-tanggung marahin ceweknya di depan umum. Atau bahkan sampe menggunakan tindak kekerasan. You know what? Norak!

Cowok kayak gini mah nggak pantes lagi dikategorikan ‘jantan’. Kalian kalau mau nyikapin sesuatu harusnya tahu batasan. Jangan seenaknya nyerocos ini itu apalagi nyakitin fisik. Bukannya kelihatan sangar, malah ludahin-able.


Saran dari Fredeva Pearce:  Tolong, musnah saja dari muka bumi.


    5.       Sok Cuek/Nggak mau diurus

LAH KAN EMANG COWOK RATA-RATA CUEK, DEV?

Okay. Gue tahu kebanyakan cowok bersifat cuek karena pengen kelihatan cool. Tapi bentar dulu. Kalau kalian ngerasa keren karna suka dianggap cowok cuek, ketahuilah, kamu sudah berhasil bikin cewek-cewek minggat teratur dari diri kalian.

Yaiyalah. Gimana mau ngedeketin kalo kalian sendiri yang melabelkan diri untuk sungkan dijauhi. Nggak percaya? Lo liet aja cowok humoris yang tampangnya pas-pasan tapi bisa dapetin cewek, bahkan mungkin pula banyak didekati. Ya karena itu, mereka lepas aja jadi cowok. Seru, asik, dan tentunya mau terbuka sama orang lain.

Hal kayak gini baru aja gue alamin. Kemaren, setelah selesai kuliah, gue lagi duduk-duduk santai di depan gedung arsitek. Kebetulan disitu juga ada temen gue yang lain, Adeon dan Fahri. Mereka adalah cowok penganut Gondrongisme.

Tul. Rambutnya gongrong kemana-mana.

Kita ngobrol dengan pembahasan yang random, sampai pandangan gue terpaku pada rambut Adeon yang sibuk dia kuncir.

“De, itu rambut mau lo panjangin sampe mana?”
“Sampe kaki!” Adeon emang cowok sensi.
“Wohoo. Nyante sob. Kenapa dipanjangin sih? Lo mau saingan sama Syahrini? Bagusan rapi tau.”
“Rambut, rambut gue. Kalau orang nggak suka bodo amat! Ye kan, Ri?” Dia mencoba membela diri dengan nanyain Fahri.
“Yoi. Cewek gue aja nyuruh gue gunting rambut gue cuekin. HAHAHA.”
“Oh, I see. Biasa aja kali, gue kan cuma ngasih tahu biar enak dilihat.”
“CEWEK YANG BANYAK BACOT DIBUANG AJA! HAHAHA.”


Mendengar niat baik gue malah dihina kayak gitu, gue cuma bisa senyum kecut sambil ngomong sabar dalam hati. Karma does exist.. Karma does exist..

Hingga beberapa saat kemudian, ada cewek cakep yang lewat. Naluri Adeon dan Fahri sebagai cowok yang nggak bisa liet kayak gituan langsung muncul. Mereka menggoda cewek tersebut sambil disuit-suitin. Namun tiba-tiba si cewek malah risih dan berbalik badan seraya berkata,

“Gembel lo!”

Gue tertawa sambil menoleh ke Adeon dan Fahri yang kesel luar biasa, kemudian pamit pulang.
“Gue duluan ya, GEMBEL.”


Saran dari Fredeva Pearce:

"Ke laut aja lo."



Gue rasa segitu dulu deh.

Yang mau protes silahkan.

GUE SUMPAHIN GUE MAKIN CANTIK!


123 komentar:

  1. itu semuanya gw banget...pantesan gw masih aja jomblo.

    BalasHapus
  2. *Cium ketek
    Hoeeekkk, bau neraka :(
    Pantesan banyak cewek yang nempel sama aku dan endus-endus bagian ketek.

    BalasHapus
  3. Poin kedua agaknya gue banget kalo sm temen2 cowok. Tapi enggak kok kalo sama cewek. Ciusan. Demi Juve juara X))

    BalasHapus
  4. Gue tipe cowok cuek sama cewek lain, lagian kan udah ada yang ngurusin gue, gue kan gak jomlo. Hahaha *ketawa setan*

    Saran dari Fredeva piss gak bisa gue laksanain nih, sorry yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. INI ORANG KENAPA SUKA PAMER BANGET PUNYA PACAR YA ALLOH.

      Hapus
    2. Ntar kalo gue jomlo, gue di bully. Ya makanya pamer aja dulu.

      Piss

      Hapus
  5. "Kelaut aja loh"....???


    ke pulau seribu donk....

    mudah2an w gk termasuk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau mancing boleh...mau snorkeling bisa...mau apa lg...terserah dah...

      Hapus
    2. Buang mantan boleh juga kan?

      Hapus
    3. Boleh...yang penting buang pada tempatnya...

      Hapus
  6. Bener banget kak, pernah ada cewek yg bilang ke gue 'cewek itu nggak masalah tentang tampang, asal dia rapi, wangi terus bisa bikin nyaman yaa mereka tetep mau berlama-lama di dekatnya'....

    Nais :))

    BalasHapus
  7. Cowok yang selingkuh tapi ngga mau dibilang selingkuh jugak menjijikkan, Dev. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Kalau cewekku mah dulu bilang aku selingkuh padahal aku sama sekali ga selingkuh. Karena dia yang minta putus ya udah sono putus.. yang penting aku sudah kasih tau kalau ga selingkuh. Sekarang dia ngasi sinyal balikan. OGAH!

      Hapus
    2. Kasihan. Itu kan alesan cewek aja. Kali-kali dia malah punya gebetan baru. Wkwkwk.. :P

      Hapus
    3. Enggak Beb. -____-

      Ini kenapa malah ada sesi curhat disini ya Alloh. :((

      Hapus
  8. Komplit banget seluk beluknya... Luar biasa fredeva,

    BalasHapus
  9. Ya ampun pengamatannya amazing banget. setuju!

    btw, baru pertama mampir, salam kenal ya

    BalasHapus
  10. Kalau cwo ga suka cwe yang suka main code2 ga jelas hahahha

    Kabooor

    BalasHapus
  11. Bener itu. Jangankan cewek, gue kalo punya temen cowo yg emosional atau bau badan rasanya jg males deket-deketnya

    BalasHapus
  12. Biasanya kalo udah pacaran si cewek bilang ke cowok gitu secara frontal :v

    BalasHapus
  13. ah, gue masih emosian. waspada di ilfeel-in...
    kalau suka ngomong kasar mah nggak usah ditanya lagi,
    cowok yg bener juga nggak suka sama cewek yg hobi ngomong kasar :-)

    BalasHapus
  14. yang komen rata2 cowok yah.. selain karena postngannya untuk cowok dan harus banget di baca sama cowok-cwok yang emang lagi jomblo tapi nggak tau penyebabnya apaan, juga karena yang punya blog ini cewe dan... gitu lah.. hahaha

    gue sering nyiumin ketek gue sendiri sih. soalnya takut ajah gitu gua lupa pakek deodoran atau udah pakek tapi mmasih bau. makanya careful sama ketek itu penting.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu kenapa mas topless. Eh topik ding. Haha.

      (( CAREFUL SAMA KETEK ))

      Hapus
  15. Ada ya rambut dipanjangin sampe kaki? :D wkwkwk

    BalasHapus
  16. Ketek aku panjang banget. Kadang aku bikin jadi kumis ^^. Kadang aku kucir pake iket rambut. Hehe bau sedep lagi. Nih mau?? haha. Vis sepertinya emang kudu dibenahi yang begini. Jadi pada intinya ini soal kepribadian yang kurang disukai..

    BalasHapus
  17. Makannya gue gak suka sama cowo ih. Hehehe
    Tapi ko' lo ahli banget yang soal cowo, jangan-jangan lo ini COWOK. Njritt ketipu selama ini kite semua. doi berhasil atas operasi yang dilakukan di Thailand :p

    BalasHapus
  18. Modus itu udah jadi nama teng... bentar-bentar... Hawadis, cuma sekata. gak bisa ditaroh ditengah. engg....

    *ulang*

    Modus itu udah jadi nama imbuhanku. Mau gimana lagi kan.. sejak sekolah kita udah diajarkan modus, mean dan median. itu ilmu, dan ilmu mesti disebarkan. Jadi kalo kita lagi ngemodus, itu berarti kita lagi menyebarkan ilmu. *lalu dikardusin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahaha ini orang tiep kali masuk pasti langsung rusuh ye.
      *kardusin terus selundupin ke zimbabwe*

      Hapus
    2. BAKAAAAARRRR HAWADISS!!!! HUAHAHAHAAHA *karungin*

      Hapus
    3. Karung mahal sekarang. Bungkus aja pake popok bekas.

      Hapus
  19. Dev, aku mau berenti modus kok. Jangan dikardusin. :3

    BalasHapus
  20. Berat banget ngasih komentar di sini Dev, kaumku diumbar-umbar begitu kejinya disini. Tapi emang ada benernya juga, tapi tetep aja sakit bacanya. Untung aku gak jadi nikah sama cowok, tahu sendiri mereka sering bikin kesel.

    Kalau cowok ngondek bikin illfeel juga gak?
    Berarti cowok kamu keren dong, gak pernah bikin kamu illfeel, hayo ngaku? *Kepo #Biarin

    Semakin banyak yang protes semakin sumpahnya menjadi-jadi. Kamu beruntung bisa nyumpahin diri sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahaha rasain. Jadi cowok sih mas Harisnya. :(

      Oh iya itu juga. -___-

      Iya dong~

      Hapus
  21. Kamu gak ilfeel kan sama aku ? *Kan gak pernah ada feel* ohhh

    BalasHapus
  22. yaelah pantesan ane dijauhin, gue terlalu baik malah sama cewek. yahapa mungkin naluri power ranger gue selalu aktif soalnya selalu bantuin tiap cewek

    BalasHapus
  23. "GUE SUMPAHIN GUE MAKIN CANTIK!"

    kok bagian di kalimat yang itu ngocol ya? :))

    BalasHapus
  24. Aduh cowok kalau udah enggak wangi gak enak bangeeet, tapi enggak pake molto juga sih Dev haha. eh tapi cowoku bajunya pake molto baby gitu, wangi baby suka. *iklan* *terselubung* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar tahan lama neng geulis~
      Wah enak dong baunya berarti.

      Hapus
  25. Aduh, cowok itu emang bener-bener ya. Dasar cowok jahat. Semua sama aja :'

    BalasHapus
  26. Kamu kalau muji diri sendiri tuh emang paling demen nih kayaknya wkwk
    Itu semua emang paling ilfeel banget apalagi sama cowok yang sok kecapean eh kecakepan gitu gue pengen banting tuh mukanya sampe ke samudra pasipik :D *kabuuuur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung gratis neng. :3
      Hahaha betul. Itu juga bikin ilfeel yak.

      Hapus
  27. Fredeva Pearce ? hmm tar dulu mungkin gue salah baca... wkwk

    untungnya gue engga ada di 5 hal yang lo sebutin dan untungnya gue juga bukan tukan modus kan ? :3 tapi kenapaaa ? apa salah gue ? kenapa masih jomblo ? hiks.. gue doain lo va !! semoga gue makin baik dan mendapatkan pasangan yang baik!!! aminn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak anak muda, matamu baik-baik saja.

      Masa sih? Kok belagu Dim?
      INI KENAPA LO NITIP DOA JUGA WOY.

      Hapus
  28. Udah terjawabkan semuanya. Itu lah mengapa sampai saat ini gue nggak pernah mau pacaran sama cowok. Hih!

    BalasHapus
  29. Modus itu apaan si sebenarnya? Ga ada penjelasannya -_-
    Malah kebayangnya jadi modus pembunuhan
    *kebanyakan nnton berita kriminal

    Dan hal-hal diatas berlaku juga untuk cewek.
    Kalo cewe juga melakukan hal-hal diatas, si cowo jg bakal ilfeel :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modus mas, modus ranvier.

      Gue kan lagi ngomongin cowok. :)

      Hapus
  30. gak sinkron, kalo tukang modus biasanya gak ngomong kasar, sok cuek bener, emosional gak semua, kalo bau badan pastinya semua bauk kehee

    BalasHapus
  31. Andhika kangen band lolos dari semua kriteria itu kayaknya

    BalasHapus
  32. KakDev!!! Bikin yang versi cewek juga doooong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada tuh blognya si bahrul kemaren bales postingan ini. :)

      Hapus
  33. Itu maksudnya apa ya FREDEVA PEARCE?
    Jangan bawa-bawa nama majikan, plis.

    BalasHapus
  34. iyatuuh.. banyak banget cowo bau badaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kasian amat anak cowok mampir kesini.

      Hapus
  35. paling ngomong kasar gtu gara'' keceplosan. cewe juga ada yg ngomong kasar gtu juga sih, dev. klo gue denger dia ngomong gtu, baru gue brani ngomong gtu. sok''an keceplosan sih.

    bukan tukang modus juga sih. niatnya kan buat nambah temen aj, ya mngkin cwenya baperan. mngkin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara buat tau kalo si cowok mau nambah temen aja sama modusin gimana sih?

      Hapus
  36. nah betul sekali dev dari 5 point diatas bikin kita kaum hawa ilfeel :)

    BalasHapus
  37. YANG MESUM DEV YANG MESUUUM!!

    Astagfirulloh ._.

    BalasHapus
  38. Kunjungan perdana nih,..tulisannya berkarakter, lanjutkan ..
    www.gembulnita.blogspot.com

    BalasHapus
  39. Kalo soal Nomer 2 itu kenapa gak dikasih opsi pengecualian dev? Begini loh, kadang2 ya cowok ngomong jorok itu pas lagi sama sahabatnya atau temen deketnya, semua itu semacam Kecap Saori Saos Tiram dalam Oseng Kangkung dev. Sebagai bumbu tambahan biar makin pas. Kalo ngobrol sama orang lain apalagi sama cewek, ya kagak bakal lah ngomong kasar. Alangkah baiknya kalo Nomer 2 itu dikasih OPSI PENGECUALIAN dev. Mohon kebijaksaannya HAHA -____-

    BalasHapus
  40. Makanya dari dulu saya gak suka sama cowok,,, :D

    BalasHapus
  41. Bau Badan.. Wkakaka. Kalo diinget-inget waktu SMA pernah punya pacar yang bau badan. Tapi, waktu itu baunya tertutup cinta. TEUCING. :'D

    Dev, titip salam ya buat Adeon sama Fahri.. Tolong bilangin, "GEMBEL LO!" \m/

    BalasHapus
  42. bau badan sih masih bisa ditutup deodoran, tapi keringetnya itu lohh.. bingung kalo disuruh jangan keringetan :|

    BalasHapus
  43. Wakakaka nomor 5 emang sudah kodratnya sebagai kaum Mars :D Dan mengatur juga kodratnya kaum Venus. Itu wajar banget menurutku. Asalkan kedua belah pihak sama-sama mengerti kodratnya masing-masing everything will be fine :D #HabisBacaBukunyaJohnGrey #MenFromMars #WomenFromVenus

    BalasHapus
  44. Sarannya sangat-sangat membantu deva pearce... Tapi ada loh cewek yang suka bau badannya cowok yang berkeringat, soalnya aku pernah baca disalah satu artikel, keringat cowok memiliki aroma yang sexy bagi kaum wanita. Apalagi cowok abis ngegym atau olahraga gitu.. Iya gak yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, dari sekian banyak yang komen cuma ini yang mau ngakuin deva pearce. Terharu Dim terharu. :'))
      Bau ketek maksudnya Dim. Hahaha.

      Hapus
  45. wahh ternanyata banyak sekali hal yang musti diperhatikan yah agar tidak membuat wania ilfell :v wkwkwk untung saya gak jomblo jadi gak terlalalu tersinggung :D

    BalasHapus
  46. Gue enggak termasuk di kategori yang lo ketik. Tapi...

    Kenapa diriku masih jomblo ?

    BalasHapus
  47. Suka ngupil nggak nih ? Alhamdulillah O:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal upil lo nggak ditempelin kemana-mana ye.

      Hapus
  48. Dan cewek yg kebal dan ga gampang ilpilan gara-gara semua poin di atas adalah cewek idaman.
    Sayangnya langka.

    BalasHapus
  49. bukanpenulisterkenal.blogspot.com

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira