1/25/2016

Hari Bales Chat Terbanyak

          98 Comments   

Intinya gue bersyukur banget masih bisa dibiarkan hidup sama Tuhan sampai detik ini. Hari dimana gue resmi move on dari usia belasan, dan beralih ke angka dua puluh. Dasar tua! *ngatain diri sendiri*

Untuk semua ucapan dan hadiah, entah itu dalam bentuk benda maupun doa, terima kasih banyak. Semoga kalian mendapat kebaikan yang sama pula.


Bangun-bangun liet ini~


Thanks to Mommah~


Ini! Sederhana tapi jadi moodbooster pagi-pagi. Makasih, Pa!


Lagi-lagi Mamah~


And this super-duper awesome birthday surprise. Thanks a lot, Gengs! :")



Happy Birthday.. Happy Birthday..
Happy Birthday..
To me.

Ciao!

98 komentar:

  1. Duh anak kesayangan yang udah jadi kesayangan orang juga udah punya kesayangan.

    *Ini apa sih...


    Seneng kalau baca tulisan gini. Bahagia-bahagia gimana gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apasih Key. Hahaha.

      Iya dong kudu bahagia :3

      Hapus
  2. Yeah bidadari satu ini ulang tahun
    semoga harapannya semua terwujud
    cepet lulus dan sangking banyaknya doa kayaknya ga bisa di ungkapin deh
    wish you the best

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaay :3
      Aamiin Allahumma Aamiin makasih banyak kokooo \:3/

      Hapus
  3. Selamat ulangtahuun mbak Deva.
    Ya Allah to twiiit deh surprise nyaa. :3

    BalasHapus
  4. itu buku mata pelajaran ya?
    tapi ko kayak novel ya?
    aneh

    BalasHapus
  5. Happy birth day kak Deva yang ke-20 .. doanya isi sendiri, tak aminin ..

    O jadi kalo kita nikah sama Naruto, anaknya bkal jadi pokemon?? keren juga, coba ahh ..

    BalasHapus
  6. met ultah fe.., panjang umur sehat selalu.. kocak juga lho itu.. jauh2 ngirim kartu cie cie doang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kadonya nggak kertas doang, Mas. Ada yang lain juga :'v

      Hapus
  7. Dev, kira-kira gue kalo ngucapin lagi di sini dapat kue nggak? Bhahahaa
    Itu Adit jahil banget, hahahaa
    I know what u feel. Pas ultah, dapat paket dari pacar, ngarepnya dikirim tulisan romantis kayak sepucuk surat gitu. Taunya Adit rese'. Hahahaa

    Duh, nyokap lu baik bener, Dev. Surprise banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapet sayang dapet makasih :'v
      Iya emang -___-
      Tapi ada yang lain juga kok yang dikasih, Lan. Huehehe.

      She's da best :D

      Hapus
  8. Semalem gue udah ngucapin nih di postingan sebelah, tapi ucapin lagi gapapa lah ya disini.
    Met pala dua ya, umurnya.
    Sesungguhnya kado yang dikasih itu lebih so sweet sih daripada kata-kata romantis menurut gue. Mantap.
    So sweet juga ya mama papanya, 'Kak'. Wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oalaah iya kah? Makasih banyak yaa.
      Betul. Gue juga lebih seneng dikasih kado, sih. Jadi, mana kado dari lo, Wal? :p
      Njir Kak -____-

      Hapus
    2. Nanti aja ya bentar lagi gue 19, tukeran kado aja hahaha :p

      Hapus
  9. Ehehehe. Mamanya baik bet, ya. Gue gak pernah. Ehehe. Rada iri. Ehehe.

    Ini apaan, sih? Gue hehehe mulu. :(

    Btw, selamat ulang tahun yak! Semoga bisa diangkat jadi bidadari tetap. Gak enak kali, magang mulu. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena anak cowok, Yoga. Jadi rada malu gitu antara orang tua sama anak :'

      Tau, nih. :((

      Yeaaah Yoga yang kesekian kalinya ngucapin. Makasih banyak yaaa. Hahaha.

      Hapus
  10. お誕生日おめでとございます

    BalasHapus
  11. happy brithday to you, sis. itu kriatip banget yak ikan ditancepin umur 20. antara kriatip dan maksa beda tipis -____- lo baru 20 ya? gue kira 23 lebih. oh iya, gue inget... tahun lalu gue pernah baa postingan lo tentang ulang tahun ke 19 kalau nggak salah ya. berarti, lahir tahun 96 yak? beda 2 tahun dong sama gue. gue kira lo udah cukup tua... ternyata nggak beda jauh sama gue.. hahaha, apapun itu... semoga misi hokagenya berhasil yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaay makasih, Jeps! Hahaha itu roti bukan ikan woi. Iyaaa gue 20 bukan 23 njir :'D
      Makasih Jejeeepp~

      Hapus
  12. Dapet banyak surprise nih :) Happy birthday, Deva....

    BalasHapus
  13. Lha, gue kira udah umur 26. ternyata masih 20. Beda 4 tahun sama gue! (tetep beda jauh).

    Ohiya, selamat ulang tahun. Wishnya samain kayak orang-orang aja deh. Males mikirin kata-katanya huehehe

    Btw, ngeliat tingkahnya Adit jadi gemes. Keinget tokoh Dilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. 26 MATAMU! -____-

      Hahaha. Meuni nggak ikhlas euy..

      Gue malah belom baca Dilan masa .___.

      Hapus
  14. wah, selamat masuk dua puluh, deva.
    semoga bisa jadi pawang autocad \m/ yang disiapin mamah mengagumkan, anak ayam warna-warni juga gak kalah mengagumkan :'

    BalasHapus
  15. Ya ampun ultah ternyata... Hampir semua orang belum tau kalau ultah... Untung ada postingan ini jadi pada tau yah... Wah...

    BalasHapus
  16. itu hadiahnya di bagiin satu dong heehe, selamat ya mbak semoga sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini, Mas. Hehehe.
      Aamiin allahumma aamiin makasih banyak yaa :D

      Hapus
  17. Keren... Selamat ulang tahun dev, selamat masuk kepala dua dimana usia sekarang bakalan dijemput sama tugasyang namanya skripshit, dan selamat udah jadi tua juga, hehe...
    Gila, lu ulang tahun di kasih surprise gituan, seumur-umur gue kalau ulang tahun paling di kasih kertas sama adek bungsu tulisannya minta traktir..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanjer ucapannya serem -____-"
      Bhahahaha Alhamdulillah, Bimo :D

      Hapus
  18. what uda ulant tahun lagi adek,
    happy birhtday adek mas yang paling cantik dan paling ujung di indonesia
    semoga cepet lulus dan dapat jodoh yang lebih baik. aaamiiin
    doa dari mas di palembang :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Emang si Mas masih inget aku ulang tahunnya kapan? \:p/
      Aamiin allahumma aamiin makasih yaa. Semoga doa yang baik tertimpa sama mas jugaa :)

      Hapus
    2. aamiin, aamiin, oh ya mau mas kirim pempek nggak :)

      Hapus
    3. MAU BANGET, MAS, MAUUU. Sini kirimin dong :'3

      Hapus
  19. traktir traktir traktir, satu kampung tepuk tangan minta ditraktir

    BalasHapus
  20. Makan-makannya dong.. asal jangan makan ati, bosen.

    Happy Birthday ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Gue juga bosen makan ati :'v

      Makasih yaaa.

      Hapus
    2. Kenapa malah ikut-ikutan begini ":'v", sih.

      Hapus
  21. Ya ampun. Enak banget serpraisnya heboh kayak begitu. Aih... Btw selamat ultah ya neng deva.
    Oalaaah. Sekarang sama Adit, toh. Ah ilah.. Ga jauh2. Selamat deh ya semoga langgeng euy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. (( SERPRISE )) :'3
      Makasih banya, Akang :D

      Hehehe. Aamiin makasih lagi yaw. Semoga kamu sama mantan-yang-masih-disayang itu juga cepet balikan (kalau sudi) atau cepat move on (kalau masih galauin dia). Ntaps!

      Hapus
  22. Wah sudah kepala 2 ya, aku pikir umurnya udah 2-3 tahun lebih tua dari 20an. Ngikut komen diatas. Kejutannya banyak banget ya, mana dikasih bunga gitu dah kayak Miss Universe aja.

    Ok, selamat ulang tahun ya kak Deva. Panjang umur, sehat selalu apa yang diinginkan bisa tercapai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yassalam :"
      (( MISS UNIVERSE )) Aamiin. Bhahhaa.

      Njir dipanggil kak :( Gapapa deh. Makasih doanyaaa^^

      Hapus
  23. Waaaks, surprizenya edun abis Dev :D hihihi anyway, selamaaaaaaaaaaaaat yaaaa orang tua :p udah tua, udah tuaaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. MAKASIH BANYAK YA TUANYA, FEB. MAKASIH. :'

      Hapus
  24. selamat yaa, ud bukan teens lagi donk. hahahaha

    BalasHapus
  25. Dev..dikau lahir tanggal 25 januari? hari Gizi nasional donk... and sama dengan tanggal lahir daku..salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nih. Hehehe.
      Wah selamat ulang tahun juga ya, Akang :D Salam kenal kembali :)

      Hapus
  26. Deva lahirnya tanggal 25 januari yes?
    25 januari nggak cocok kerja di air, cocoknya kerja di langit jadi bidadari....
    ehmaap, jangan diseriusin :((

    selamat ulang tahun, makan-makannya bisa kali yaaa...
    *ayo poroti deva*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ini kenapa bawa-bawa horoscop :'v

      Makasih ya, Wahyu yang tak pernah waras :'3

      Hapus
    2. Horoscop apanya robocop?
      Seenggaknya gue masih punya hati yang masih waras. Eaaaaa....

      Masak aerrrr....

      Hapus
  27. keren, selamat ulang tahun ya semoga panjang umur

    BalasHapus
  28. Sejak kapan ya bidadari punya tanggal ulang tahun? Ngggg sejak...... entah? -__-
    Duh itu daging steaknya, amboii sekali.. tapi sayang ditanami sama lilin :3
    Asik bener ulang tahunmu dev, dirayain begitu... kapan ya terakhir ulang tahun saya dirayakan secara meriah seperti ini? Ah mungkin sekitar 25 tahun yang lalu -__-
    btw untuk kali ketiga, SELAMAT ULANG TAHUN YA DEPAAAA! XD

    http://sastraananta.blogspot.co.id/2016/01/bersama-toyota-kita-dolan-ke-purbalingga.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak negara api berubah jadi ladang gandum kecap bango, Fan.
      Hahaha itu roti bukan steak :D
      MAKASIH WOI FANDY MAKASIH YAAA..

      Hapus
  29. ciee yang ulahtahun tapi aku nggak di undang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapain diundang di ulang tahun kalau kamu bisa aku undang di nikahan kita nanti.

      Hapus
    2. Pertanyaannya: ngapain pakai diundang juga aku? .__________."

      Hapus
    3. Bhahahahhahk. Iya juga yak =))
      Yaudah bantuin nyebar undangan maksudnyaaa.

      Hapus
  30. cie makin tua..
    selamat hari menetas ya... :D :D
    sukses selalu mbak..!

    BalasHapus
  31. Jiye ulang tahoooon. Jiye dua puluh tahooon. Jiye aku udah tau. Jiya aku udah ngucapin juga. Jiye gapapa kali ya ngucapin lagi, nggak dosa ini. Jiye Selamat ulang tahuuun, yaaaah. Kecup jangan, nih? jiyehehe. :*

    Btw, gimana rasanya menginjak kepala dua, Dep? Tahun ini aku juga mau melepas angka belasan soalnya. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa-apa dong, geulis. Sini cup :*

      Saqit, Rim, Saqit :'v

      Hapus
  32. Yang bikin gondok tuh kertas merahnya. sabar aja ya.

    yang takut kehilangan diambil orang bukan cuma bokap, tapi ane juga loh hahahaha kabuuur

    BalasHapus
  33. Acieee... happy birthday, Dev! Udah nginjak kepala dua nih ye... makin tua haha
    Tanggal 25 ya? Gue tgl 23 kemarin dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah deketan ya tanggal lahirnya. Selamat ulang tahun juga, Rezaaaa. \:D/

      Hapus
  34. Happy 20th birthday yaa! Wah kocak adit surprisenya hahahaha. ♥

    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  35. IHHHH supricenya bikin envy deh dev, cie udah kepala 2 nih sekarang seumuran atuh euy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, jangan digituin ateuh akunya, Neng. :'D

      Hapus
  36. Wah, dapet banyak surprise, luar biasa. Selamat Ulang Tahun ya, Dev *telat*

    Semoga panjang umur \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Makasih banyak yaaa, Novi. \:3/

      Aamiin allahumma aamiin.

      Hapus
  37. Itu sakit banget surat kertas merahnya. Ngajak ribut. *boxing*
    Ah teteh mah, 20 tahun aja keliatannya masih remaja.

    BalasHapus
  38. Gw baru tau kalo pevita di rumah nya di panggil "NENG"

    BalasHapus
  39. kan... aku telat banget ... kmren mau ngucapin tapi telat...
    bodo ah,,,,
    hahaha
    semoga selalu dalam keberkahan ya dev.. ternyata kita seumuran,,, :'D

    BalasHapus
  40. Padahal tulisannya bagus, tapi beberapa foto di atas malah nyomot dari google. Haha halu ya, Mbak.

    BalasHapus

Oit! Buru-buru amat. Sini ngasih komen dulu. Kali aja kita nyambung, gitu.

Copyright © Fredeva is designed by Fahrihira